Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Menggunakan Card Gems Untuk Expand Socket Karakter Get Rich LGR

Jika kalian penggemar permainan Line Let Get Rich pasti mengupdate updatean terbaru pada tanggal 30 Oktober malam dan dalam updatean tersebut diberi hadiah berupa Kartu Eklusif bergambar segitiga, kotak dan segilima Bertuliskan Socket S+ dan ada angka "1" seperti gambar judul diatas. Newbieholic on artikel Cara Menggunakan Card Gems Untuk Expand Socket Karekter
Cara Menggunakan Card Gems Untuk Expand Socket Karakter Get Rich LGR cover
Lalu apa itu Card Gems? dan apa fungsi dari Socket Karakter get rich tersebut? dan bagaimana cara me- expand kartu socket di game LGR ini?

Dan perlu diketahui Kartu karakter socket tersebut tidak bisa digunakan dalam permainan karena fungsi socket card untuk expand kartu lain dengan adanya slot tambahan disebelah kanan kartu tersebut.

Di artikel ini Nanti saya sisipkan Link artikel di blog ini untuk mendapatkan 5000 Diamond Get Rich Gratis Tanpa uang 100 % Sukses, lihat di artikel paling bawah.

Cara Melakukan Expand Socket Menggunakan Kartu Socket

Melakukan Expand Kartu adalah Kalian harus mengisi 3 buah slot item kartu material di menu Enhancement dan membutuhkan kartu S+ level maksimal +30 dan selanjutnya kita akan enhance kartu karakter S+ tersebut dengan Kartu Socket S+ yang kita terima melalui email kita.
Berikut langkah-langkahnya :
cara expand kartu pakai socket s+
  • Pilihlah kartu S+ level maksimal yang kalian punya untuk di expand
  • Ambil hadiah Socket Card S+ dari event get rich update terbaru
  • Pilih menu Enhancement dan pilih karakter kemudian masukan kartu Socket S+ dan tekan Expand
 Dan setelah berhasil melakukan Expand Kartu Karakter S+ secara otomatis kartu karakter tersebut bisa masuk ke menu Card Gems dan kita bisa menambahkan Agrility atau kemampuan sesuai jenis reward socket atau Gems yang ada pada daftar.
detail gems type

Cara Pengisian Slot Kartu Material
pengisian slot kartu material

Untuk cara pengisian slot material yang kosong, kalian harus melakukan jackpot draw untuk mendapatkan Treasure Box yang isinya Gems. Dan ada 3 slot kosong dan sebaiknya lakukan 3 kali jackpot draw untuk mengisi kesosongan tersebut menggunakan 3 Gems di LGR kalian.

Cara Mengisi Slot Expand Menggunakan Gems
cara mengisi slot expand pakai gems

Untuk cara pengisianya, pilihlah tab card gems kemudian masukan ke slot Expand. Akan muncul nama dan ability pada GEM get rich yang kalian dapatkan dibagian Gem Type. Ambilah gem yang kalian dapatkan dan masukan ke Kartu karakter hasil Expand tadi untuk menambah kemampuan kartu pilihan yang kalian expand tadi.

Baca Disini : Cara Dapat Hadiah Diamond Gratis Get Rich Terbaru - Sedang TREND

Demikian cara penggunaan card gems untuk expand card socket get rich
semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

2 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google