Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Dapatkan Kartu Jessica S/S+ LINE Let's Get Rich

Trik Game Android - Bagi penggemar permainan lempar dadu ini atau Line Let's Get Rich (LGR) ada kabar baru, dari pihak game telah merislis Card Pack terbaru yaitu Jessica Dan menurut kabar yang saya dengar, pemain Get Rich akan mendapatkan kartu JESICA A+ sebagai promo seperti halnya promo pada artikel sebelumnya. Kode Kupon Line Gratis Kartu Margie A

Trik Dapatkan Kartu Jessica S/S+ LINE Let's Get Rich
Jika anda sudah mendapatkan kartu Jesica A+ Get Rich anda masih mendapat kesempatan untuk meningkatkan kartu tersebut menjadi kartu yang lebih tinggi lagi menjadi Kartu Jesica S atau Kartu Jesica S+ dengan mengikuti trik get rich yang akan saya berikan. Akan tetapi trik untuk mendapatkan kartu Jesica S/S+ ini bukan jaminan berhasil karena juga ada faktor keberuntungan untuk mendapatkan kartu yang di harapkan dan trik ini akan meningkatkan keberuntungan anda untuk mendapatkan kartu jessica S/S+ LINE Let's Get Rich


Dan berikut cara mendapatkan kartu JESICA S atau JESICA S+ Line Let's Get Rich Terbaru Update :

1. Mengkombinsasikan Kartu

Dengan cara mengkombinasikan kartu atau Combine Card anda akan mendapatkan Kartu Jesica S  syaratnya kita harus mengkombinasikan Kartu Jesica A+ Max level dengan kartu A+ Max level lainya dan kartu jesica posisinya di depan.

Kemudian untuk mendapatkan Kartu Jesica S+ anda harus lakukan kombinasi kartu seperti langkah diatas dengan mengkombinasikan kartu Jesica S Max level dengan Kartu S Max level lainya. Proses kombinasi membutuhkan Gold yang banyak.

2.  Buka Kesempatan Box Jaminan Kartu S/S+

Walaupun tidak menjamin 100% mendapatkan kartu jesica S tidak ada salahnya anda selalu mengambil kesempatan membuka Box jaminan S/S+, anda pasti akan mendapatkan kartu S apa saja dan untuk mendapatkan keberuntungan Jesica lebih besar gunakan Pendant yang memiliki fungsi yang sama dengan Pendant Jesica.

3.  Trik Membeli Premium Card Pack

Ini adalah solusi terakir dengan cara membeli Premium Card Pack walaupun tingkat keberuntungan kira-kira 50% tapi patut untuk dicoba.

Dan tips nya belilah Paket Premium Card yang isinya 30+ (PCP+30) karena dengan alasan isinya sangat banyak dan PCP (+30) akan memberi jaminan mendapatkan kartu A+ dan belilah PCP ini pada pukul 20.00 - 24.00 malam dan jam 06.00-08.00

Baca Juga Cara Dapatkan Karu S dan Pendan S Di Line Let's Get Rich

Setelah menggunakan waktu tersebut untuk memperbesar keberuntungan dapat kartu Jesica gunakan kartu A+ dan Dadu Basic kemudian belilah Card Pack dengan menggunakan Gold sebanyak 3X kemudian beli PCP + 30 Even promo ini mulai 11 Juni 2015 dan bisa berubah sewaktu-wktu.

Itulah Trik Dapat Kartu Jesica S/S+ di game line Let's Get Rich 
dan walaupun promo event ini berlaku di bulan Juni 2015 dan sampai kapan berakir namun jika akun Get Rich anda masih menemui event diatas maka cobalah trik ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google