Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Cara Mendapatkan Kartu Karakter Zeus S/S+ Line Let's Get Rich

Trik Dapat Kartu Karakter Zeus S/S+ - ModooMarble merupakan pengembang atau developer yang memodifikasi permainan monopoli menjadi game modern yang dapat dimainkan secara online dengan menggunakan smartphone android dan digabung dengan Line menjadi game terfavorit sekarang ini dan game tersebut bernama Line Let's Get Rich.
Trik Cara Mendapatkan Kartu Karakter Zeus S/S+ Line Let's Get Rich cover
Penulis blog newbieholic akan memberikan trik untuk mendapatkan kartu karakter Zeus S/S+ yang merupakan kartu terbaru yang ampuh dan memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi, apalagi kartunya sudah peringkat S atau S+. Dan trik ini merupakan sebuah cara yang tidak sepenuhnya bisa mendapatkan yang kalian dapatkan tapi setidaknya memberikan keberuntungan yang lebih untuk mendapatkan kartu Zeus tersebut.

Item yang perlu disiapkan adalah :
Pertama : WaterMelon Cube - Ini adalah update cube tambahan yang terbaru
Kedua : Diamond- Item ini sangat penting untuk membuka secara paksa Cube dan item ini sulit didapatkan. Anda bisa mendapatkanya secara gratis di Artikel Cara Baru Dapat 5000 Diamond Get Rich
Ketiga : Mystic Powder - Item ini sangat penting dan dibutuhkan untuk meningkatkan hasil yang dikeluarkan WaterMelon Cube nantinya.

Trik Cara Dapatkan Kartu Karakter Zeus S/S+

  • Masuklah ke menu cube dan kemudian dan tempatkan WaterMelon Cube di Slot yang tengah.
  • Isi Sisi kiri dan kanan slot disamping WaterMelon Cube dengan Cube lainya dan isilah Wood Cube saja, dengan Wood Cube ketika mau dibuka dengan Diamond hanya membutuhkan sedikit Diamond.
  • Diamkan WaterMelon Cube sekitar 8-10 Menit saja.
  • Buka saja paksa dengan Diamond sebelum waktunya.
  • Buka Wood Cube Disebelah kananya kemudian
  • Buka Watermelon Cube dan lihat hasilnya, Yeahhhh.
Apa yang anda dapatkan dari Water Melon Cube ? Sudahkah mendapat Kartu Zeus S yang diharapkan? Semoga dengan artikel ini anda mendapatkan kartu Zeus S atau Zeus S+ yang anda idam-idamkan untuk mengalahkan lawan di Get Rich. Den sekian Trik Dapat Kartu Karakter Zeus S+ dari saya dan semoga menjadi solusi anda.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google