Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Mendapatkan Banyak GEMS Gratis Konflik Kastil (Castle Clash)

Trik Cara Dapat Banyak Gems Gratis Castle Clash ( Konflik Kastil) Gratis - Di server indonesia Konflik kastil atau Castle Clash adalah permainan bergenre RPG yang terbaik dibuktikan dengan membludaknya fans dari game ini. Dengan adanya server indonesia sangat mempermudah permainan karena sudah ada bahasanya sendiri-sendiri.
Trik Mendapatkan Banyak GEMS Gratis Konflik Kastil (Castle Clash)
Didalam game ini kita dituntut untuk membuat kerajaan dan mengatur rakyat agar kerajaan kita menjadi kerajaan yang besar untuk menyerang kerajaan lain dan mengambil alih kekayaan lawan karena game ini adalah game strategi. Untuk menyerang kerajaan lawan kita harus mempunya hero legend yang hebat agar selalu menang. Untuk mendapatkan Hero tersebut kita membutuhkan banyak gems untuk memperoleh Hero Legend yang langka dengan kekuatan yang dahsyat dan untuk mendapatkan gems tersebut sangat sulit sekali, kita harus membelinya dengan uang nyata atau mengumpulkan gems dengan waktu yang sangat lama dan jenuh, sayang kan uang kita hanya untuk membeli gems.

Daripada uang kita hanya untuk beli gems lebih baik digunakan untuk kepentingan lain karena saya akan share bagaimana cara mendapatkan banyak gems konflik kastil secara gratis.
 Penasaran ikuti langkah-langkah Trik Dapat Gems Gratis Konflik Kastil

Trik Cara Gratis Mendapatkan Banyak GEMS Castle Clash / Konflik Kastil

  1. Buka Aplikasi Playstore di android cari dan instal Whaff Reward. DI Apple IOS instal langsung melalui appstore
  2. Buka aplikasi Whaf Reward dan login dengan facebook kalian untuk mendaftar akun Whaff
  3. Jika ada kotak kode seperti gambar dibawah ini. Masukan Kode Invitations Bonus : AF42795 , dengan memasukan Kode tersebut maka anda mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar dengan Gems konflik kastil gratis . Ingat kesempatan hanya satu kali dan tidak akan pernah dapat diulangi jika anda memilih cancel atau menekan tombol back di android anda. Masukan juga Captcha hingga benar, jika masih salah ulangi lagi, lalu OK
    Trik Mendapatkan Banyak GEMS Gratis Konflik Kastil (Castle Clash)
  4. Wajib dilakukan jika ingin memperbanyak saldo dolar dengan cara : Download semua aplikasi yang disarankan Di menu Whaff Reward yang ada di Premium Pick agar anda mendapatkan bayaran berupa dollar biasanya antara 0,1 dollar sampai 1 dollar per aplikasi bahkan lebih jika kalian rajin.
    pengumpulan dollar
  5.  Tugas per aplikasi berbeda-beda misal menginstal aplikasi "tokopedia" tugasnya mendaftar akun dan melihat jualan, buka terus aplikasi tokopedia tiap hari karena dapat bonus harian yang lumayan
    Contoh kedua menginstal games tugasnya memainkanya hingga level 6
  6. Instal juga whaff locker melalui menu whaff paling kanan untuk tambahan saldo karena kita akan dibayar dolar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffr eward
  7. Masuk menu undangan dan share melalui sosial media
  8. Dollar yang kita dapat dari Whaff minimal $12 akan kita tukarkan dengan Gems Castle Clash dengan cara pilih logo Whaff kemudian pilih Payout dan pilih Google Play Gift Card. Tunggu 1-2 hari kita akan dikirimi 20 digit Kode Voucher Playstore yang akan kita masukkan ke Playstore untuk menambah saldo playstore sebesar $10.
  9. Masukkan 20 Digit Kode playstore tersebut dengan masuk ke Reedem pada playstore. Taraa, kini saldo playstore anda sudah $10.
  10. Saatnya membeli gems di castle clash. masuk game nya kemudian belilah gems sesuai saldo playstore anda. Sekarang saldo bisa ditukar dengan pulsa jadi lebih mudah
  11. Proses pembayaran tidak hanya untuk beli games dan aplikasi maupun gems saja akan tetapi bisa ditukar dengan mata uang rupiah. Pilih payout kemudian paypal. setelah sampai paypal kirim ke bank lokal indonesia.
 Berikut bukti skrinsutnya jika di cairkan menjadi uang rupiah indonesia.

Dan ini skrinsut GEMS konflik kastil dari whaff reward. Enak kan, gurih kan? ngiler pasti.
Trik Mendapatkan Banyak GEMS Gratis Konflik Kastil (Castle Clash)

Jika anda bingung anda bisa mengontak saya di Google plus atau berkomentar dibawah ini. Buruan jangan sampai ketinggalan. Demikian artikel saya hari ini di blog tips trik android mengenai Cara Mendapatkan Banyak Gems Konflik Kastil Secara Gratis.
angan lupa share artikel ini biar teman anda tidak ketinggalan info.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

2 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google