Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik LGR Get Rich Bagi Hadiah 10 Juta Gold Diamond Event Jackpot Draw 27 Oktober

Blog newbieholic selalu menyajikan tips trik apalagi trik untuk permainan populer Line Let's Get Rich permainan mobile untuk mengenang masa indah kita waktu kecil. Newbieholic on artikel Trik Get Rich Dapat 10 Juta Gold Diamond
Trik LGR Get Rich Bagi Hadiah 10 Juta Gold Diamond Event Jackpot Draw 27 Oktober cover
Pada tanggal 27 Oktober Line Let's Get Rich mengadakan event baru, dan kali ini penulis akan membagikan trik untuk mendapatkan 10 Juta Gold dan Diamond Get Rich Terbaru. Dan inti dari trik ini kita harus mempunyai kunci untuk melakukan jackpot draw  dan kunci agak sulit didapat atau menggunakan sedikit banyak Diamond untuk mendapatkan Jutaan Gold Dan Banyak Diamond tersebut. TENANG, jika kalian kekurangan Diamond di artikel paling bawah saya sisipkan Link Untuk Mendapatkan Banyak Diamond Get Rich 100% Sukses.

Untuk mendapatkan banyak milage kita bisa dengan mengirim permintaan invite dan akan mendapatkan milage sebanyak50+, atau bisa juga dengan mengirim clover atau enhance pendant serta membeli card pack.

Baca juga : Cara Pakai Card Gems Untuk Expand Socket karakter LGR

Di event jackpot ini kemungkinan presentase menangnya sangat besar karena sebelumnya Get Rich juga sudah membuat event jackpot dan sekarang dihadirkan kembali karena disenangi pemain.

Ok, langsung saja pada inti artikel ini yaitu Trik Cara Mendapatkan Banyak Diamond Dan Jutaan Gold gratis dari Event Festival Jackpot Draw Terbaru 27 Oktober 2015

Trik LGR Dapat HAdiah 10 Juta Gold Diamond Get Rich Terbaru

  • Sebelumnya matikan dahulu koneksi data/internet android kalian
  • Reboot atau matikan dan hidupkan kembali android nya
  • Hidupkan kembali koneksi internet dan buka game get rich kalian
  • Kemudian invite teman kalian sebanyak 15 teman lalu jual kartu C yang kalian miliki
  • Lakukan draw menggunakan kunci yang kalian dapatkan atau menggunakan Diamond tetapi jika menggunakan Diamond cukup menguras Diamond. Disini Kunci Dan Diamond agak sulit didapat.
  • Apabila kalian mendapatkan kartu yang bergambar Diamond atau Gold langsung segera jual kartu tersebut maka kalian akan mendapatkan Diamond dan Gold sesuai yang tertera pada kartu tersebut.
Baca Disini : Cara Baru Mendapatkan Banyak Diamond Gratis Tanpa Uang - Lagi TREND

Itulah trik terbaru get rich untuk mendapatkan 10 Juta Gold Diamond pada line event Jackpot Draw
27 Oktober. Jangan Lupa share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google