Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Cara Download Stiker LINE Berbayar Premium Gratis Dan Koin Gratis

Download Stiker Line Premium Berbayar Gratis - Line merupakan aplikasi Messenger yang banyak dipakai di jagat perchatingan menggunakan smartphone selain fitur yang menarik gratis telpon dan video call ada fitur sticker line yang sangat lucu-lucu untuk mengungkapkan isi hati kita lebih berasa tanpa harus mengetik, seperti gambar judul diatas. Ada stiker animasi, stiker audio dan genre nya beragam mulai dari genre artis, anime naruto, meme sepak bola dan lain-lain.
Trik Cara Download Stiker Berbayar Premium LINE Gratis Dan Koin Gratis cover
Stiker Line ada yang gratis dan ada juga stiker line yang berbayar. Sticker line yang gratis dapat di download dan dipergunakan siapa saja akan tetapi ada masa expired nya dan hanya itu-itu saja. Sedangkan stiker line yang berbayar dan premium belum tentu setiap pengguna line memiliki akan menjadi surprise dan lebih unik untuk mengungkapkan isi hati kita.

Untuk mendapatkan stiker line berbayar premium tersebut kita memerlukan koin dan koin tersebut jika dikumpulkan dengan gratisan akan sangat lama sekali untuk mendapatkan satu stiker saja. Kalau tidak sabar ya beli koin dengan uang dan ditukarkan dengan stiker line premium. Tapi dalam artikel ini sayaakan share cara mendapatkan stiker line premium berbayar menjadi gratis tis dengan sedikit trik yang baru ngetren, karena trik-trik sebelumnya sudah tidak bisa dipakai lagi dan ini trik terbaru untuk download stiker line gratis

Trik Terbaru Download Sticker Line Premium Berbayar Gratis Dan Koin Gratis


  • Langkah awal adalah download aplikasi untuk mendapatkan koin bernama whaff reward karena dengan aplikasi ini kita akan mendapatkan banyak dollar gratis dengan cepat yang lebih dari cukup untuk membeli sticker line gratis premium. Whaff Reward dapat anda instal langsung melalui playstore secara gratis. Untuk Iphone IOS langsung instal melalui appstore
    aplikasi download stiker line jadi gratis
  • Setelah Whaff Reward terinstal, buka aplikasi tersebut dan klik login untuk mendaftarkan akun whaff dengan akun facebook anda.
    login atau masuk menggunakan facebook
  • Jika muncul kotak isian pengisian kode seperti pada gambar isikan KODE Invitations Bonus : AF42795, Dengan kode Bonus ini anda akan langsung mendapatkan bonus dollar pertama yang lumayan yang akan masuk secara otomatis ke akun whaff anda dan saldo tersebut nantinya ditukar dengan stiker line berbayar gratis. Ketik juga tulisan Captcha hingga benar, kemudian OK, jika masih salah dan error, ulangi lagi hingga benar. kotak pengisian kode ini hanya muncul satu kali saat pendaftaran.
    kd sticker line gratis

  • Dan waktunya mencari dollar yang banyak untuk ditukar dengan stiker line dengan cara masuk Premium Pick dan Whaff Pick download dan coba semua aplikasi dan game yang disarankan, karena dengan mencoba game kita akan dibayar dollar yang cukup banyak per aplikasi antara $0.1 sampai $1 bahkan lebih jika rajin, enak kan cuma main game dibayar dollar dan ini cara cari dollar paling cepat. Dan ingat, wajib dilakukan untuk mendapatkan banyak saldo dan bila aplikasi dan game yang disarankan tidak dihapus akan mendapatkan bonus saldo dollar. saldo dollar ini nantinya ditukar dengan stiker line atau bisa juga ditukar pulsa bahkan uang pun bisa
  • Contoh menginstal dan mencoba aplikasi tokopedia' tugasnya mendaftar dan melihat jualan
  • contoh kedua menginstal game dan mencobanya hingga level 6
  • Buat tambahan lagi, instal juga whaff locker dari playstore yang hasilnya digabung dengan whaff reward
  • Masuk menu invite dan share dengan sosmed
    mari dapatkan banyak dollar dengan cepat
  • Setelah mendapatkan minimal 12 dollar saatnya menukarkan dengan kode playstore dengan cara masuk menu payout dan pilih Google Play Gift Card.
    payout done
  • Tunggu satu sampai 2 hari hingga kode playstore dikirimkan ke akun whaff anda dan catat 20 kode tersebut.
    kode plasytore
  • Sembari menunggu kode google, setting google wallet anda seperti gambar dibawah ini. karena syaratnya harus diisi alamat amerika dan setingan ini bisa juga digunakan di indonesia.
    setting google wallet
  • Setelah kode playstore sampai, masuk aplikasi playstore dan masukan 20 kode playstore tersebut dan selamat saldo anda bertambah.
  • Kini saatnya membeli stiker premium line sesuai saldo playstore kita. Buka aplikasi messenger line, masuk setting > Coin > Charge metode pembayaran dengan playstore maka saldo playstore kita akan otomatis terpotong. Pilihlah stiker line premium yang anda inginkan.
    proses download stiker line berbayar gratis
  • Selamat anda sudah berhasil membeli stiker premium line dengan dollar gratis yang kita dapatkan. Sekarang proses lebih mudah karena dari whaff bisa ditukar pulsa
Baca Juga Cara Bermain COC Di Komputer

Demikian Trik terbaru mendapatkan sticker line gratis premium dan koin gratis
semoga artikel ini menjadi jalan anda. Jangan lupa share artikel ini.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

4 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google