Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Cara Mendapat Stiker BBM Premium Berbayar Gratis

Cara Dapat Sticker BBM Premium Berbayar - Aplikasi messenger BBM merupakan aplikasi penting untuk komunikasi sosial dan banyak digunakan oleh banyak orang baik itu pebisnis ataupun anak muda ataupun orang tua. Dengan ciri khas PIN, membuat aplikasi ini berkembang pesat sampai saat ini. Dahulu aplikasi ini berkembang dengan hp Blackberry namun semenjak BBM ada di android dan ios, popularitas Blackberry mulai menurun walaupun blackberry sekarang juga bisa pakai aplikasi android namun terbatas dan HP nya mahal.
Trik Cara Mendapat Stiker BBM Premium Berbayar Gratis
Saya selaku penulis lebih nyaman BBMan di android, karena pada dasarnya saya lebih suka hp android, suka oprek android baik itu root ataupun yang lainya karena lebih mudah selain itu banyak developer aplikasinya. BBM di android terlihat lebih simpel dan nyaman bahkan ada fitur stiker untuk mengungkapkan isi hati kita tanpa harus mengetik.

Ada banyak sekali sticker di BBM Android, ada stiker bbm animal, stiker bbm wayang, stiker produk dan masih banyak lagi. Akan tetapi untuk mendapatkan stiker premium yang beragam dan tidak semua orang punya anda perlu membelinya dengan harga sekitar 12 ribu rupiah atau sekitar 1 dollar per stiker bbm.

Tapi jangan kawatir saya akan membagikan trik ampuh untuk mendapatkan stiker premium BBM dengan gratis

karena trik ini baru ramai dipergunakan. Kita akan mendapatkan Stiker BBM premium secara gratis dengan Google Play Gift card atau dalam bahasa indonesia Kode Kupon hadiah Playstore. Karena untuk mengisi saldo playstore hanya bisa dengan Voucher Google Play Gift dan kita akan mendapatkan Voucher Google Play tersebut secara gratis.

Trik Mendapatkan Stiker BBM Premium Berbayar Secara Gratis

Langkah awalnya adalah langkah Mendapatkan kode Voucher Google Play Gift Card Secara Gratis  untuk ditukar sticker premium BBM Gratis
  • Buka playstore dan download aplikasi pendukung bernama Whaff Reward. Di Apple IOS Iphone bisa diinstal melalui appstore
    aplikasi gratis stiker bbm premium berbayar
  • Buka Aplikasi Whaff dan login menggunakan akun facebook untuk membuat akun whaff.
  • Akan muncul kotak isian kode  invitation, Masukan KODE Invitations Bonus : AF42795. dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian akan mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar stiker berbayar bbm gratis. kesempatan hanya 1X catat dulu kodenya. Ketik juga tulisan Captcha hingga benar lalu OK. Kalau salah ulangi lagi.
    kd stiker bbm gratis

  • Wajib dan harus dilakukan untuk Tambah saldo yang banyak dengan menginstal dan mencoba semua aplikasi dan game yang berada di menu Premium pick Dan Whaff Pick mencoba aplikasi tersebut saldo kalian akan bertambah terus karena kalian dibayar dollar hanya dengan mencoba aplikasi di premium pick per aplikasi biasanya $01 - $1 bahkan lebih jika rajin karena ada prioritas. semakin banyak mencoba aplikasi semakin banyak juga saldo yang didapat untuk mendapatkan banyak stiker bbm gratis karena saldo tersebut nantinya ditukar dengan Sticker berbayar BBM atau bisa juga ditukar dengan uang ataupun pulsa
  • Contoh, mencopa aplikasi 'tokopedia" tugasnya mendaftar dan melihat jualan dan jangan dihapus dulu karena ada tambahan bonus jika dibuka setiap hariselama beberapa menit
  • Contoh kedua menginstal Games dan memainkanya hingga level 6
  • Instal juga Whaff Locker dari playstore karena kita juga akan dibayar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaff reward "jika dimintai kode masukan Kode Premium Invite Code diatas"
  • Masuk menu invite dan share dengan sosmed
    saldo cepat bertambah
  • Setelah mendapat saldo minimal 12, kita tukarkan dengan Kode PRemium Playstore dengan cara masuk Menu Payout dan pilih Google Play Gift Card. Dan Kode pun akan sampai sekitar 2 hari di akun whaff.
  • Masukan Kode Premium Playstore di aplikasi plasytore agar menjadi saldo playstore di menu REEDEM. Saldo gratis dari whaff ini akan kita pakai untuk membeli stiker berbayar gratis.
    proses reedem saldo
  • Buka aplikasi Messenger android dan pilihlah menu Store untuk memilih stiker yang anda inginkan.
  • Dan selamat anda sudah mendapat stiker premium bbm dan pergunakan untuk kirim-kirim stiker premium
  • dengan teman anda, teman anda pasti kagum. Sekarang proses lebih mudah karena bisa ditukar pulsa
Baca Juga Cara instal 2 Instagram Dalam Satu HP Android
Dan itulah trik rahasia mendapatkan stiker premium berbayar BBM gratis
semoga artikel ini menjadi jalan anda untuk mendapatkan stiker premium.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google