Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Tips Trik Bermain Game Hay Day Android Untuk Pemula

Tips Trik Android on Trik Bermain HayDay Untuk Pemula - Hay Day merupakan game yang mirip Harvest Moon yang dahulunya ngetren di konsol PlayStation dan kini muncul game yang mirip di Android Dan IOS yang sangat ngetren juga dengan nama HayDay. Dalam permainan game ini kita diharuskan mengurus ladang dan menanam berbagai hasil pertanian dan perkebunan yang nantinya akan di jual untuk mendapat keuntungan.
Tips Trik Bermain Game Hay Day Android agar cepat naik level
Jangan kawatir, game ini dapat di instal gratis melalui playstore. Tapi item yang diperlukan seperti diamond berbayar dan game ini menyediakan app in purchase untuk membeli item dengan uang asli atau kartu kredit. Nah daripada membeli item menggunakan banyak uang maka dari itu saya akan memberikan tips trik game mudah untuk mendapatkan banyak item di game hayday

Ikuti tips trik bermain hayday
berikut jika anda adalah fans berat game ini :

1. Jangan Pernah Sampai Kehabisan SEED

Tanaman yang anda tanam akan menghasilkan hasil dua kali lipat ketika dipanen. Contohnya sebagai berikut, setiap benih (seed) corn yang anda tanam akan menghasilkan 2 unit di silo anda masing-masing. Meskipun menghasilkan dua kali lipatnya jangan pernah menghabiskan seed anda, sisakanlah untuk cadangan. Jika  anda kehabisan seed, maka anda harus membeli diamond dengan uang beneran tentunya. Jika suatu waktu ladang anda besar, secara otomatis ternak anda juga harus diberi makan secara rutin dan anda harus mempunyai stock benih yang banyak di silo untuk  ternak anda.
Tips Trik Bermain Game Hay Day Android Untuk Pemula

2. Tanamlah Tumbuhan Yang Lambat Tumbuh Di Malam Hari.

Tanamlah tanaman yang lambat tumbuhnya di malam hari contohnya Tanaman Indigo dan Pumpkin tumbuhnya berjam-jam. Tanamlah tanaman tersebut sebelum anda tidur atau bisa juga sebelum sekolah, sebelum bekerja sehingga sewaktu anda bangun sudah bisa memanennya. Trik inipun juga berlaku jika anda memproduksi suatu produk dengan bantuan ternak yang lama sekali prosesnya. Produksilah pada malam hari, karena membutuhkan waktu yang sangat lama.

3. Tolaklah Jika Visitor Membeli Hasil Panen Dengan Harga Murah

Seringkali berdatangan visitor untuk membeli hasil panen dengan tawar menawar harga yang sangat murah sekali. Tolaklah, mereka tidak akan marah dan akan kembali lagi jika ingin membeli sesuatu. Jual lah hasil produk yang gampang produksinya seperti telur ayam dan lain-lain.

4. Selalu Jual Hasil PAnen Di RoadSide Stand

Daripada menjual ke visitor lebih baik menjual produk ke follower atau teman yang bermain HayDay. Sesuaikanlah harga jual dengan melihat Newspaper lihatlah barang apa saja yang di jual teman anda dan sesuaikan. Berikan diskon sekitar 8-10 % agar teman anda tertarik membelinya.
Tips Trik Bermain Game Hay Day Android Untuk Pemula

5. JAngan Pernah Ragu Menolak Order

Lihatlah macam-macam order hasil panen dari toko, sekolah gereja, salon dan tempat lainya disekitar anda di Buletin Board. Biasanya mereka membeli dengan harga tinggi, akan tetapi jika anda tidak memiliki stock yang cukup jangan ragu untuk menolaknya karena dalam beberapa jam akan ada order lagi. Intinya jika stock anda tidak mencukupi tolaklah order tersebu, terimalah jika stok anda mencukupi.

6. Seimbangkanlah Coin Dan Star

Jika anda menerima order anda akan melihat 2 item yaitu coin dan star dibagian bawah. coin sebagai uang dan star sebagai experience. Selalu perhatikan 2 item tersebut karena permainan hayday bukan hanya untuk mengumpulkan uang saja akan tetapi juga untuk menaikan level karena level disini cukup penting perananya. kadang terimalah order dengan coin rendah akan tetapi memiliki experience yang tinggi karena bisa meningkatkan level anda dengan cepat.

7. Refreshlah Newspaper dengan Mereload Game

Seperti di singgung pada langkah ke-4 newspaper menampilkan berbagai barang yang di tawarkan oleh pemain lain. saya akan mengajarkan trik mudah untuk me refresh newspaper tersebut agar dapat melihat barang baru. Caranya keluarlah dari game HayDay masuk Setting > Apps > Cari aplikasi  Game HayDay Kemudian force close aplikasi tersebut kemudian buka kembali. Anda akan melihat barang baru yang ditawarkan oleh pemain lain di Newspaper.

8. Trik Memperoleh Experience Dengan Cepat

Untuk menerapkan trik ini anda harus mencapai level 15 terlebih dahulu. Jika sudah, setiap anda memetik buah apel dari pohon di ladang anda akan mendapatkan 7 Experience secara langsung.

9. Trik Mendapatkan Banyak Diamond Secara Gratis

Trik ini adalah trik paling penting, anda akan mendapatkan banyak diamond dengan trik ini. Dengan diamond tersebut anda bisa membeli item berbayar sesuka hati dan gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Trik ini ada di post lainya karena jika di bahas disini terlalu panjang postnya. Lihat di Artikel Cara Gratis Mendapatkan Banyak Diamond HayDay

Dan akhir kata itulah Tips Trik Bermain HayDay agar tidak bangkrut
Dan Semoga bermanfaat untuk anda.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google