Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Gratis Dan Mudah Mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes

Tips Trik Games Android On Cara Mudah Dapat Ninja Rank SS Ninja Heroes Dengan Cepat - Jika anda pemain pemula pasti bertanya-tanya apa itu Ninja Rank SS? Ninja Rank SS adalah ninja langka dan memiliki kemampuan yang terkuat. Ninja jenis ini belum tentu ada yang punya karena sulit sekaliu didapatkan.
Cara Gratis Dan Mudah Mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes
Tidak hanya Jiraiya ada banyak sekali ninja langka seperti Naruto Kyubi Mode, Sazuke External Mangekyou Saringan, Minata dan masih banyak lagi.

 Saya akan sharing beberapa trik cara berbayar dan cara cepat dangratis mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes.

Pertama Cara Membutuhkan Gold:

Ada beberapa cara yang membutuhkan Gold yang saya rangkum untuk mendapatkan ninja Rank SS yaitu sebagai berikut :
  1. Mendapatkan Ninja SS dari Labolatory
  2. Mendapatkan Ninja SS dari Ninja Hut Academi menggunakan 3 Capture yaitu Basic Capture, Advance Capture Dan Spesial Capture.
  3. Mendapatkan Ninja Rank SS dari Hadiah VIP 10 Dari membeli Gold (Wajib) dan akan mendapatkan Minato bapaknya dari Uzumaki Naruto Hokage Ke 4.

Yang kedua Cara Cepat MMendapatkan Ninja Rank SS :

Jika menggunakan cara lama diwajibkan membeli gold. Lalu bagaimana Trik gratis mendapatkan Ninja Rank SS di Ninja Heroes dengan mudah? Tenang saya akan share aplikasi penghasil Dollar yang baru mngetren dan hasilnya ditukarkan dengan Gold Sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan Ninja Heroes, Sd Ninja Heroes ataupun Ninja Kyubi. Bagaimana anda penasaran? Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan dollarnya:
  1. Masuk Playstore melalui android dan cari aplikasi Whaff Dengan mengetikan Whaff Reward. di Apple IOS instal melalui appstore
  2. Instal Aplikasi Whaff Reward Tersebut.
  3. Buka aplikasi Whaff Reward kemudian tekan login untuk membuat akun Whaff. Login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff reward.
    Cara Gratis Dan Mudah Mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes
  4. Jika ada kotak untuk memasukkan kode, Masukan Kode Invitations Premium : AF42795 agar anda mendapatkan bonus dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya digunakan untuk mendapatkan ninja rank ss ( Ingat kesempatan hanya satu kali dan tidak dapat diulangi jika anda menecan cancel atau tombol back pada android) Gunakan kesembatan ini baik-baik. Masukan juga Captcha hingga benar lalu OK.
    Cara Gratis Dan Mudah Mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes
  5. Wajib! Untuk menambah saldo dollar yang banyak, Selesaikan tugas yang diberikan Whaff Reward dengan mendownload dan mencoba semua aplikasi yang disarankan di Premium Pick dan menjalankan tugas tiap aplikasi maka Anda akan mendapatkan upah berupa dollar setiap mencoba aplikasi yang disarankan upah dollarnya berkisar $0,2-$2 per aplikasi bahkan lebih jika rajin.
  6.  Tugas per aplikasi berbeda-beda misal menginstal aplikasi "tokopedia" tugasnya mendaftar akun dan melihat jualan, buka terus aplikasi tokopedia tiap hari karena dapat bonus harian yang lumayan
    Contoh kedua menginstal games tugasnya memainkanya hingga level 6
  7. Instal juga whaff locker melalui menu whaff paling kanan untuk tambahan saldo karena kita akan dibayar dolar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffr eward
  8. Jika anda sudah mendapat minimal $12 dollar sudah dapat diambil dan ditukarkan dengan Gold Ninja Heroes dengan cara pilih logo whaff di kiri atas pilih Payout kemudian pilih Google Play Gift Card untuk dijadikan saldo di playstore. Tunggu 1-2 hari untuk mendapatkan kode saldo google play gift card dan dapat dilihat dengan menggeser ke kiri.
  9. Jika sudah mendapatkan kode tersebut masuk ke playstore kemudian masuk ke menu Reedem dan masukkan kode google tadi maka saldo anda bertambah $10.
    Cara Gratis Dan Mudah Mendapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes
  10. Silahkan masuk ke game ninja Heroes dan pilih recharge gold dan pilih beli harganya yang kurang dari $10
  11. Lalu masuk ke ninja Hut dan pilih Advance Capture hinga mendapat Ninja S atau Ninja Rank SS.
Jika saldo anda melebihi $12 anda bisa membeli gold sebanyak-banyaknya atau ditukar dengan rupiah juga bisa. Itulah Trik Mendapatkan Ninja Rank SS Di Game Ninja Heroes Dengan Cepat Dan Gratis dari blog Ilmu Android Indonesia. Selamat berbelanja aplikasi dan Gold.



 

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google