Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Di Game SD Ninja Heroes

Tips Trik Android On Trik Mendapatkan Ninja S Ninja Heroes Dengan Mudah - Saya akan sedikit bercerita tentang game ninja heroes sebelum inti dari artikel ini. Game ninja heroes adalah game yang bergenre RPG atau Role Playing Game dan dimainkan secara online. Tidak bisa dimainkan secara offline harus menggunakan internet paketan di HP atau pakai wifi.
Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Di Game SD Ninja Heroes
Game ini menarik karena karakternya dari anime terkenal yaitu NARUTO. Dalam game ini ada semua karakter dari anime naruto Seperti Naruto, Sazuke, Sakura, Kakasi, Garaa, Lee dan lain lain jadi gak akan bosen memainkan karakter tersebut dan memainkan jurus-jurusnya. Yang membuat kesal adalah sangat sulit mendapatkan Rank ninja SS, dengan peringkat SS kita mempunyai kemampuan yang tak terkalahkan dan memiliki serangan dan Hit Point yang hebat. Peringkat S juga sering disebut Ninja langka seperti Naruto Kyubi, Naruto Sage, Tsunade, Kakashi, Guys, Reikage, Gara Hokage dan lain-lain.

Untuk mendapatkan Rank Ninja Heroes ada pilihan yang Free memerlukan waktu lama dan ada yang Cepat dengan menggunakan Gold. Dan Gold bisa juga didapat dengan gratis tapi sangat sulit. Bermain terus juga akan lama sekali.

Nah, oleh karena itu saya akan memberikan Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Ninja Heroes 
secara gratis resmi dan legal. Caranya sangat mudah sekali menggunakan aplikasi pihak ketiga penghasil dollar yang baru ngetren saat ini. Dengan hasil dollar yang kita dapat kita dapat menukarnya dengan GOLD sebanyak-banyakna. Aplikasi tersebut bernama Whaff. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapat banyak dollar untuk di tukarkan dengan Gold Di Ninja Heroes.

Trik Mendapat Dollar Untuk Ditukar Gold Ninja Heroes
  1. Pertama Cari aplikasi Whaff di playstore ketikan saja Whaff Reward. di IOS instal dan download melalui appstore
  2. Instal di hp android anda, kemudian login menggunakan akun facebook kalian untuk mendaftar akun whaff.
  3. Jika dimintai memasukkan kode, masukkan Kode Invitations Bonus : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya digunakan untuk mendapatkan ninja rank s. jika tidak memasukkan saldo akun anda akan kosong. Ingat kesempatan hanya satu kali jika di tekan back tidak akan muncul kotak untuk memasukkan kode premium. Gunakan kesempatan ini. Masukan juga captcha hingga benar lalu OK
    Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Di Game SD Ninja Heroes
  4. Wajib dilakukan Untuk menambah saldo dollar yang banyak, selesaikan tugas yang ada di Premium Pick dengan mendownload semua aplikasi dan mencobanya serta menjalankan tugas tiap aplikasi karena berbeda beda dan anda akan dibayar dollar antara $0,1-$1 jika kalian rajin.
  5.  Tugas per aplikasi berbeda-beda misal menginstal aplikasi "tokopedia" tugasnya mendaftar akun dan melihat jualan, buka terus aplikasi tokopedia tiap hari karena dapat bonus harian yang lumayan
    Contoh kedua menginstal games tugasnya memainkanya hingga level 6
  6. Instal juga whaff locker melalui menu whaff paling kanan untuk tambahan saldo karena kita akan dibayar dolar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffr eward
  7. Masuk menu undangan dan share melalui media sosial
  8. Selanjutnya adalah mengambil pembayaran kita, setelah saldo mencapai minimal $12 kita bisa mengambilnya untuk membeli Gold ninja heroes dan minimal $10,5 ditukar ke rupiah melalui bank lokal untuk uang jajan tambahan.
  9. Untuk mengambilnya pilih menu Payout dan pilih metode pembayaran kalian.Jika ingin menukar Gold Ninja Heroes pilih Google Play Gift Card, Tunggu 1-2 hari. setelah sampai catat kode yang dikirimkan whaff danmasuk playstore kemudian tekan Reedem masukan kode tadi dan Saldo Playstore anda bertambah.

  10. Mssuk Game Njinja Heroes lakukan pembelian Gold dari Dollar hasil whaff dan taraaa. Gold anda sudah bertambah.
  11. Sekarang lebih mudah lagi karena saldo whaff sudah bisa ditukar dengan pulsa
Sudah banyak yang berhasil menggunakan cara in, jangan mau ketinggalan. Berikut bukti screenshootnya.
Demikian Trik resmi dan legal mendapatkan rank ninja s
di games ninja heroes dari blog newbieholic. sebarkan melalui sosial media agar teman-teman anda tau.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google