Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Tips Cara Blokir SMS Spam Hadiah Dan Iklan Di Android

Cara Blokir Sms Gak Penting Dan Iklan Di Android - Sekarang ini banyak Sms gak penting seperti Hadiah penipuan. Itu SMS Spam bro alias sms sampah, trus bagaimana cara blokir sms nya ? masalah ini bisa kalian lakukan dengan mudah di Android atau jika ingin sekedar mematikan notifikasinya saja juga bisa.
Tips Cara Blokir SMS Spam Hadiah Dan Iklan Di Android blokir sms gak penting

Risih kan mendapat sms dari orang yang gak penting hanya sekedar pendekatan, spam hadiah atau malah promosi dari provider kartu SIM. Jika isi smsnya penting sih gak apa-apa misalnya pemberitahuan sisa kuota, yang banyak malah promosi ini itu padahal kita kan mengharap sms dari seseorang, cye cye cye, ternyata salah besar!Wkwkwkwk.

Jika anda tidak menginginkan Sms Spam dan Sms iklan promosi yang tidak penting tersebut dan anda menggunakan Google Messengger sebagai aplikasi smsnya saya kasih tau cara ampuh untuk memblokir sms yang menyebalkan tersebut, ikuti langkah-langkahnya Blokir SMS Spam Hadiah
  • Buka aplikasi sms Google Mesengger anda.
  • Pilihlah sms yang sekiranya mengganggu atau yang ingin diblokir, tahan lama atau buka sms tersebut.
  • Di kanan atas ada 3 titik vertikal, pilih menu tersebut akan muncul menu baru dan pilih"People & Option".
  • Pilih untuk di "Block" atau sekedar dimatikan notifikasinya. Jika dimatikan notifikasinya tidak akan muncul di status bar dan tidak akan bunyi.
  • Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini
Sedikit tips dari saya kalau nomor dari provider atau operator lebih baik di nonaktifkan saja notifikasinya siapa tau ada pemberitahuan penting seperti Masa aktif atau sisa quota data. dan itulah sedikit tips penting android tentang Cara Blokir Sms Spam dan Sms Iklan
Dan semoga artikel ini membantu anda.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google