Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Kumpulan Aplikasi Ramadhan 2015 : Buka Puasa, Sahur, Jadwal Imsakiyah, Dp BBM

Kumpulan Aplikasi Ramadhan - Kali ini berhubungan dengan kita memasuki bulan yang kita tunggu-tunggu yaitu Bulan Ramadhan 1436 H saya selaku penulis akan share aplikasi yang berhubungan dengan tema tersebut dan sebelumnya saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan semoga Puasa di tahun ini kita semua memperoleh kemenangan tanpa ada halangan.
Buka Puasa, Sahur, Jadwal Imsakiyah, Dp BBM

Dan aplikasi yang akan share adalah kumpulan aplikasi ramadhan 2015 pilihan yang berguna menemani ibadah ramadhan kita seperti Jadwal imsakiyah, Dp BBM bertema 2015, Jadwal Puasa, Jadwal Sahur, Jadwal, Aplikasi Alquran Digital, Doa dan Dzikir dan masih banyak lagi karena ada 10 aplikasi pilihan Ramadhan

Sedikit keterangan tentang aplikasi-aplikasi tersebut, pertama Jadwal Imsakiyah yang menghadirkan waktu-waktu untuk buka puasa, waktu imsyak, waktu Subuh,Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Kedua aplikasi Dp BBM yang sebenarnya hanya untuk hiburan semata, untuk lucu-lucuan, sindiran dan kata-kata rohani untuk DP BBM ramadhan. Selain itu ada juga aplikasi doa-doa yang bisa kita amalkan selama bulan ramadhan bahkan ada juga Alquran digital ada juga kisah-kisah 25 Nabi Dan Rasul Serta Aplikasi panduan-panduan dalam beribadah. Berikut aplikasi ramadhan pilihan blog newbieholic pilihan dari Playstore.

Kumpulan Aplikasi Ramadhan 2015

  1. Ramadhan 2015
  2. Ramadhan 2015: Waktu Dan Calender
  3. Kalender Puasa 2015
  4. Quran For Muslim: Ramadhan 2015
  5. Panduan Ramadhan 1436 H
  6. Zikir Dan Doa - Quran Dan Sunnah
  7. Gambar Dp Puasa Ramadhan 2015
  8. Kisah 25 Nabi Dan Rasul
  9. Menghafal Alquran
  10. Tafsir Alquran
Dan itulah artikel dibulan yang Suci ini tentang Kumpulan aplikasi Ramadhan
Unduh satu persatu dan cobalah siapa tahu ada yang cocok dan membantu ibadah kita. Dan semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google