Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Download Aplikasi Facebook Lite Ringan Dan Cepat Untuk Android

Facebook Yang Cepat Dan Ringan Untuk Android - Jika Android anda masih memiliki Ram Max 512 Mb di android anda, maka jika di instali banyak aplikasi akan berat dan sulit untuk memanage nya. Apalagi kalau di instal aplikasi Facebook yang membutuhkan banyak Ram di android kita dan belum lagi aplikasi lainya misalnya BBM yang membutuhkan Ram banyak, Tentunya Hp kita akan lemot.
Download aplikasi Facebook Ringan Cepat dan Smooth Android
Nah, sekarang pihak Facebook telah memikirkan solusi bagi yang Ram nya masih kecil dan internetnya masih 2G atau GPRS. Di sinyal yang masih 2G saja bisa cepat apalagi dijalankan di sinyal 3G atau 4G, Guass Polll Gan tanpa rem. Ukuran Facebook Lite ini kurang dari 1Mb dan itu sebagai bukti bahwa aplikasi facebook lite sangat ringan sekali
.
Dengan ukuran yang kurang dari 1 megabyte akan dapat dijalankan dengan sangat ringan, sangat cepat, sangat smooth walau dengan Ram yang sedikit. Facebook Lite dibuat oleh facebook dan tidak ditemukan di playstore karena aplikasi ini dibuat khusus negara berkembang yang internetnya masih 2G atau EDGE di wilayah Asia Selatan.
Baca Juga :
Akan tetapi sobat tetap bisa mendownloadnya di situs APK Mirror pada tautan berikut dan pilih lah versi yang paling terbaru dan segera instal Facebook yang cepat dan ringan di Android
Dan demikianlah posting Blog Newbieholic kali ini, semoga menjadi solusi bagi sobat semua.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google