Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Download Final BBM 2.9.0.44 .APK Final New Material Design

Download Final BBM 2.9.0.44 - Kini waktu yang ditunggu-tunggu dan di nanti-nanti sudah tiba waktunya yang sebelumnya kita menunggu kedatangan BBM yang bermaterial Design dan kini sudah resmi versi Final rilis di Playstore. Pada tanggal 26 Juni 2015 Blackberry Limited telah meluncurkan BBM Bermaterial Design BBM For Android terbaru  resmi dengan versi 2.9.0.44 dan sebelumnya hanya versi beta yang masih banyak bug dan error dan belum ada di playstore.
Download BBM 2.9.0.44 .APK Final New Material Design

Bagi pengguna yang belum sempat merasakan BBM beta Material Design untuk percobaan kini sudah bisa menikmati versi Final nya dengan langsung mendownloadnya BBM ber Material Design Official ini melalui Playstore anda masing-masing.

Banyak sekali perubahan rombakan pada tampilan Bbm v.2.9.0.44.apk ini, karena material design adalah dasarnya seperti tampilan Lollipop yang Smooth dan responsif sekali serta memanjakan mata yag melihat.

Warna biru yang baru dan segar sangat memanjakan mata. selain tampilan ada juga penambahan pada setting keyboard khususnya keyboard enter yang bisa di setel atau diseting menjadi fungsi enter yang apa bila di tekan bukan lagi mengirim kalau di setting melainkan membuat baris baru pada papan ketik di Final BBM 2.9.0.44

Cara Setting Tombol Enter Menjadi Tombol Baris Baru Di BBm For Android

Caranya sangat mudah dan simple hanya dengan satu langkah anda bisa merubah tombol enter menjadi tombol baris baru dengan cara masuk Setting > Centang Enter Keyboard New Line untuk setting Enter Key Keyboard.
Baca Juga : Cara Download Gratis Semua Stiker BBM Tanpa Root - New!
DP BBM Siraman Rohani Mario Teguh Ramadhan 2015

Sampai artikel ini dirilis anda bisa download BBM v.2.9.0.44 final Material Design for android langsung dari playstore secara gratis. Dan semoga bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google