Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Cara Instagram Ada 2, Instal 2 Instagram Di 1 Hp Android

Trik Instagram Ada 2 Dalam 1 Hp Android - Pasti tidak sedikit yang mempunyai 2 akun instagram, Biasanya yang satu untuk pribadi dan yang satu untuk bisnis atau untuk keperluan laiinya. Menurut kabar yang blog Newbieholic dengar, Instagram sudah tidak bisa di Clone. Kabar itu ternyata salah besar dan masih ada trik untuk membuat instagram menjadi dua
Trik Cara Instagram Ada 2
Apa bener, instagram bisa 2 akun dalam satu hp Android?? Bener gan, kan kalau log out login lagi report masukin user sama pasword. Ada pengembang dari Xda yang membuat aplikasi ini bisa di instal dalam 1 Android. Yang satu Instagram Oficial yang satu lagi namanya Instwogram.

 Karena hanya dengan jalan inilah bisa instal 2 instagram dalam satu perangkat Android, kalau cloning versi terbaru sudah tidak bisa.
Instal 2 Instagram Di 1 Hp Android
Baca Juga : Cara Download Aplikasi Game Berbayar Jadi Gratis

Cara 2 akun Instagram di 1 Hp Android

Jangan pusing dulu, caranya mudah kok. Agan-agan semua hanya butuh aplikasi Instwogram dan diinstal di Hp android agan. Sekarang sudah mencapai versi 6.23.0 dan dirilis pada Rabu 17 juni 2015 dan anda bisa mengunduh atau mendownloadnya di situs Xda Developer pada tautan Ini. Dan berikut fitur aplikasi Intwogram.

Firur-fitur Instwogram

Melihat di halaman Thread Intwogram di Xda, aplikasi ini memiliki banyak fitur melimpah dan patut intuk dicoba yaitu sebagai berikut:
  1. Upload Video
  2. Upload Foto
  3. Memfolow pengguna lainya.
  4. Pendaftaran akun baru.
  5. Lokasi
  6. Bisa klik link
  7. Download gambar (pakai plugin)
  8. Download video (Pakai Plugin)
  9. Dan lain-lain 
Instal aplikasi Instwogram tersebut di hp Android kamu caranya centang dulu "Unkown Source" atau Sumber tidak diketahui" jika bahasa indonesi di Setting > Security kemudian buka hasil download dan instal aplikasi tersebut.

Dan Itulah artikel Cara 2 Akun Instagram Di 1 Android
kini anda bisa online bersamaan dengan 2 akun tersebut dalam satu hp android saja. semoga bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google