Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Info Update Clash Of Clans Hero Baru Grand Warden TH 11

Info Update COC Grand Warden Hero Terbaru TH 11 - Setelah melihat - lihat informasi dari official Clash of clans, Ada update terbaru dari COC. Ada Hero terbaru yang resmi rilis bernama Grand Warden On Offense yang bisa dimiliki dengan mengupgrade Town Hall level 11.
Info Update Clash Of Clans Hero Baru Grand Warden TH 11 cover
Untuk mendapatkan Hero Grand Warden ini dibutuhkan sekitar 6 Juta Elixir, bukan Dark Elixir. Hero sebelumnya Barbarian King Dan Archer Queen menggunakan Dark Elixir. Grand Warden ini berbentuk seperti penyihir yang membawa tongkat dn buku magic. Kemampuan terbangnya bisa untuk menyerang musuh tanpa terhalang tembok pertahanan.

Tongkat yang dibawanya bisa digunakan untuk menyerang dari jarak jauh. Hero Grand Warden ini bisa ditingkatkan hingga level 20 dan ability untuk menggunakan kemampuan khusus baru aktif di level 5 untuk Ability level 1, Ability level 2 Ketika hero level 10 begitu seterusnya.
Ingin Gems Gratis!!! BACA : Cara Menaikan Level TH Clash Of Clans Dengan Gems Gratis - Sedang TREND
Kemampuan khusus yang dimiliki Grand Warden Ini adalah Life Aura Dan Eternal Tome. Life Aura adalah Ability yang digunakan untuk penambahan darah atau "Hitpoint" pasukan yang berada di sekitarnya. Sehingga pasukan tidak mudah mati.

Sedangkan Eternal Tome adalah Ability Hero Grand Warden yang akan membuat pasukan disekelilingnya kebal terhadap serangan lawan.

Type serangan Grand Warden adalah menyerang dari mana saja dengan damage type single. Dengan kemampuan terbang nya, bisa menyerang dengan kecepatan gerak 16 objek di darat maupun udara.

Lengkaplah sudah Hero di Clash Of Clans, Berikut Spesifikasi Grand Warden Hero Clash Of Clans TH 11

Hero Grand Warden  On Offense Spesifikasi :
spesifikasi grand warden hero coc tawn hall 11

Dilihat dari gambar diatas Hero Grand Warden ini mampu menyerang Darat maupun Udara dengan point kerusakan 110 per detik, dengan kecepatan gerak 16 dan favourite target nya semua. Ability level dapat ditingkatkan sampai 4 kali setiap level ability harus meningkatkan level hero sebanyak 5 level karena ero ini hanya dapat di tingkatkan levelnya hingga Level 20, unik sekali hero ini.

Demikian Info Update COC Grand Warden
semoga kalian cepat naik ke TH 11 dan mendapatkan Hero ini. Share artikel ini ya,,,

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google