Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Cepat Dan Mudah Meningkatkan Level Clash Of Clans

Tips Trik Android On Cara Meningkatkan Level COC Dengan Cepat Dan Mudah - Game yang satu ini merupakan game strategy yang sangat banyak di gemari gamer-gamer dari seluruh penjuru dunia. Permainanya sangat menyenangkan kita harus putar otak membuat strategi untuk saling menyerang dan bertahan. Game ini dimainkan secara real time dengan kualitas gambar yang bagus. dengan cirikhas karakter yang bagus-bagus.
Bagaimana cara menaikan level COC dengan cepat
pada posting ini saya akan membagikan trik meningkatkan level dengan cepat karena tanpa level tinggi kita tidak ada apa-apanya didalam game ini, akan selalu kalah. Jika mempunyai level yang tinggi kita bisa terus menang dan kitapun bisa pamer ke teman-teman.

Langsung saja tanpa basa-basi kita simak trik berikut, tapi sebelumnya baca dulu artikel yang sangat berkaitan dengan posting kali ini untuk meningkatkan banyak gems guna meningkatkan level juga yaitu di artikel Trik Meningkatkan Banyak Gems Gratis Dengan Mudah.

Cara Cepat Dan Mudah Meningkatkan Level Clash Of Clans
  1. Persiapkan pasukan giant barbarian/goblin sebanyak-banyaknya.
  2. Bergabunglah dengan clan yang angotanya sedikit dan kurang aktif dengan anggota 5-20 saja dan clan tersebut tidak ada persetujuan dari admin unruk masuk.
  3. Sumbanglah beberapa troph ke pemain lain sampai penuh.
  4. Jika sudah selesai tahap 1 sampai 3 anda harus keluar dari clan tersebut dan ulangi langkah 1-3 hingga anda mendapatkan level up.
Itulah trik coc untuk meningkatkan level
semoga bermanfaat. share melalui sosial media ya artikel ini. terimakasih telah berkunjung di blog newbieholic tips trik android

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google