Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Tutorial Cara Mudah Membuat Email Gmail Baru Di Android

newbieholic On Tutorial Membuat Email Gmail Baru - Di dunia gadget dan perinternetan, email memang sangat penting selain untuk mengirim pesan dan file, di Android untuk mengakses Playstore dan akses system. Karena memang Android adalah milik google. Ketika baru beli Hp Android baru kita disuguhkan tampilan Wizard untuk memasukan email, buat baru atau pakai yang sudah ada tetapi bagi yang masih awam tentang hal ini mereka memilih untuk skip atau melewati tahap ini untuk segera menghidupkan android.
membuat email cover
Padahal langkah memasukan email sangat penting untuk mengakses Google aplikasi atau disingkat gapps. Dengan email tersebut kita bisa mengakses playstore secara gratis dan bisa instal aplikasi yang dibutuhkan semaunya dan bisa update aplikasi tentunya.

Cara membuat email tidak sesulit yang anda bayangkan dan cara yang akan saya share langsung menggunakan Hp android anda tanpa harus ini itu tinggal isi next begitu seterusnya, jadi lah email baru. Ok, langsung saja ikuti tutor membuat email dibawah ini.

Baca Juga Cara Download Aplikasi Dan Game Berbayar Android Jadi Gratis - New!!!

Cara Membuat Email Baru Gmail Di Android Dengan Mudah

  • Pastikan Hp Android anda hidup dan terhubung dengan internet (syarat utama)
  • Buka Setting/SetelanSinkronisasi  & Akun kalau di lollipop langsung saja Tambahkan akun > Pilih Google
    membuat email masuk setting
  • Akan ada formulir pengisian baru pilih Baru, kalau di Lollipop langsung Create New Account
    membuat email buat baru
  • Isikan Nama Depan Dan Nama Belakang anda dan tekan tombol anak panah ke kanan atau next.
    membuat email masukan nama
  • masukkan alamat email yang anda inginkan, jika ada dan tersedia langsung klik tombol panah ke kanan kalau tidak tersedia masukkan lagi sampai tersedia atau memilih saran yang tersedia.
    membuat email masukkan email
  • Masukkan atau buat password baru dua kali dan harus sama. digunakan untuk login di gmail, youtube, playstore, map dan lain-lain.
    setting membuat email
  • Jika ada pilihan untuk memasukan nomor telepon bisa di skip atau diisi juga boleh nanti ada konfirmasi lewat sms. gunanya untuk jika lupa password.
  • Klik Next dan next begitu seterusnya jika ada pilihan setup payment pilihlah Remaind me Later saja.
  • Selesai kini anda sudah memiliki akun gmail dan sudah bisa masuk playstore atau aplikasi google yang lainya seperti google plus dan lain-lain.
Sedikit tips dari saya, masukkan nomor telepon jika alamat email tersebut email utama anda. sewaktu-waktu lupa password bisa di resset melaluinomor hp. Dan itulah tutorial dari saya tentang Cara mudah membuat email gmail baru
dan semoga artikel ini berguna bagi anda.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google