Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo KODE KUPON Get Rich

Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo Kode kupon Get Rich - Setelah melihat iklan televisi tentang game Line Let Get Rich ternyata game ini mengadakan event dengan promo kode kupon gratis kartu Margie A+. Karakter kartu class A+ Margie ini merupakan kartu terbaru get rich yang masuk pada Celeb Card Pack atau CCP ada juga Boy Pakorn.
Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo KODE KUPON Get Rich
Dalam event Get Rich yang diberi nama Line Let's GET RICH Margie A+ Coupon Event tersebut pemain GET RICH bisa mendapatkan KODE KUPON Gratis yang bisa ditukar dengan kartu karakter Margie A+.

Untuk melihat event ini caranya dengan membuka di bagian COUPON dibagian atas > Coupon Event di bagian tersebut terdapat event seperti yang telah disebutkan diatas. Masukan kode kupon "NEWMAP" untuk mendapatkan Kartu hadiah karakter yang dijanjikan. Gunakan Coupon Code / Number tersebut lalu tekan Submit/Konfirmasi. Ingat promo kode kupon ini hanya berlaku 7 hari jangan sampai ketinggalan.

Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo KODE KUPON Get Rich
Anda juga bisa mengupgrade Margie A+ Menjadi Margie S atau Margie S+ dengan Menggunakan DIAMOND. Tapi sangat sulit mendapatkan diamond. Tenang saja saya mempunyai trik Mengumpulkan Banyak Diamond Di Artikel Cara Mengumpulkan Banyak Diamond Get Rich Cepat Dan Mudah
Cara tersebut resmi dan dengan banyak diamond kita bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk mendapatkan Gold, karakter Card, Clover dan lain-lain.

Selamat Mencoba. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut event ini. Demikian artikel Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Kode Kupon Event Get Rich

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google