Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Gratis Mendapatkan Unlimited 99999 Gems COC 100% Work

Newbieholic On Cara Dapat Unlimited Gems Clash Of Clans Gratis - Permainan yang satu ini memang sangat menarik karena banyak sekali penggunanya dari berbagai penjuru dunia. Pemainan ini adalah permainan online yang bisa dijalankan melalui snmartphone. Sudah tidak harus ke warnet jika hanya ingin bermain game karena hanya dengan hp saja sudah bisa dan kuota sekarang sangat murah.
Cara Gratis Mendapatkan Unlimited 99999 Gems COC 100 Work
Saya akan membagikan Trik cara gratis mendapatkan Unlimited Gems COC 
karena item yang bernama gems sangat dibutuhkan untuk menaikan level experience dengan mudah dan cepat. Level di game COC memang sangat dibutuhkan bagi yang ingin pamer seperti memiliki level bangunan yang rendah akan tetapi memiliki level experience yang tinggi atau bisa disebut prematur.

Tidak usah basa basi lagi langsung saja ke cara mendapatkan Gems COC
 unlimited secara gratis. Cara ini aman dan legal menggunakan aplikasi penghasil dollar yang baru trend dan banyak penggunanya, level tertinggi dari indonesia telah mencapai $12000. Dengan dolar yang dihasilkan kita bisa beli banyak gems. Penasaran ingin mencobanya? lakukan langkah-langkah dibawah ini :
  1. Buka playstore langsung dari hp android lalu ketikan Whaff Reward dikotak pencarian, di Apple IOS bisa diinstal melalui appstore
  2. Instal aplikasi Whaff Reward dan buka aplikasi.
  3. Login menggunakan akun facebook kalian untuk mendaftar akun Whaff.

  4. Jika ada kotak pengisian kode, masukkan Kode Invitations Bonus : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium Tersebut maka anda mendapatkan bonus pertama yang lumayan dan Gratis yang nanti dapat ditukar dengan gems coc gratis, kotak tersebut hanya muncul satu kali jika di back tidak akan muncul lagi maka saldo anda kosong. Gunakan kesempatan sebaik mungkin. Masukan juga Captcha hinggabenar lalu OK, jika salah ulangi
    Cara Gratis Mendapatkan Unlimited 99999 Gems COC 100% Work
  5. Wajib dilakukan jika ingin tambah saldovdengan cepat! selesaikan tugas yang ada di Premium Pick  dengan hanya mendownload dan mencoba semua aplikasi dan menyelesaikan tugas tiap aplikasi anda akan dibayar dollar antara $0,1-$1 bahkan lebih jika rajin. Dan ingat tiap Games/aplikasi tugasnya berbeda-beda misal menginstal aplikasi tokopedia"' tugasnya mendaftar dan melihat produk dan jangan dihapus karena ada bonus harian jika membukanya tiap hari selama beberapa menit
  6. Contoh kedua menginstal games tugasnya memainkanya hingga level 6, terkadang hanya disuruh login
  7. Instal juga Whaff locker langsung dari whaff reward di menu paling kanan karena ada tambahan tugas disana dan hasilnya digabung dengan whaffr reward tugasnya hanya membuka lockscreen
    Masuk menu undangan lalu share melalui media sosial
  8. Selanjutnya adalah mengambil pembayaran kita, setelah saldo mencapai minimal $12 kita bisa mengambilnya untuk membeli gems dan minimal $10,5 ditukar ke rupiah melalui bank lokal untuk uang jajan tambahan.
  9. Untuk mengambilnya pilih menu Payout dan pilih metode pembayaran "Google Play Gift Card" Tunggu sampai dikirim 20 kode, Masukan 20 kode tersebut di playstore di menu bagian Reedem maka secara otomatis saldo playstore kalian akan bertambah dan siap untuk dibelikan gratis Gems COC di game Clash of clans yang akan langsung memotong saldo playstore gratis dari whaff tadi.

  10. Jika ingin 99999 Gems rajinlah mendapatkan dollar gratis dari whaff untuk mendapatkan banyak gems coc
  11. Sekarang lebih mudah lagi karena saldo bisa ditukar dengan pulsa
Mudah kan? sudah banyak anak-anak pemain COC yang mendapatkan ratusan dollar dari cara ini, jangan mau ketinggalan. Berikut Bukti pembayaranya.

Cara Gratis Mendapatkan Unlimited 99999 Gems COC 100 Work
Demikianlah Artikel terbaru saya tentang Cara Gratis Dapatkan Unlimited Gems Clash Of Clans Terbaru
Dan semoga menjadi solusi bagi sobat android, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

14 komentar:

  1. Top tips nya sukses 100%, makasih banyak gan dengan cara ini ane dapat gems banyak. sebagai tanda terima kasih ane share artikelnya.

    ReplyDelete
  2. Keren gan , work 100% . Klo sya mah lbih bnyak mainin Aplikasi Whaff dri pada Coc , spya dpat banyak saldo trus beli gems nya
    . Makasih y gan :)

    ReplyDelete
  3. Gmnaa. Caranya banyak gm berliyan

    ReplyDelete
  4. Kok di gue ada tulisan maaf aplikasi ini hanya untuk anroid.. Padahal hp gue android.. Apa karna hp gue di root ya min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti hpnya zenfone??? disetting app with usage accessnya diaktifkan om

      Delete
  5. gan, apa tidak perlu lgi merubah alamat emailnya ke google wallet? dan apa kode dari whaff bisa langsung ditukar didalam game coc nya? mhon jawabannya gan.
    trimaksih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di google wallet harus diubah alamat amerika om, jika sudah kode whaff langsung bisa ditukar menjadi saldo playstore untuk digunakan gems di coc

      Delete
  6. Hp ku zenfone 2 laser gk bisa bust whaff....solusi nya gmn gan....thks

    ReplyDelete
  7. kalo pake hp iphone gk bisa ya

    ReplyDelete
  8. Kenapa Hp Saya Gak Bisa.?
    Katanya "maaf aplikasi ini hanya untuk android"
    Hp saya asus zenfone..?
    Mohon petunjuknya gan...?

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google