Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2017

Trik Get Rich Cara Dapatkan Banyak Diamond Line Let's Get Rich - Di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang sangat dibutuhkan player atau users get rich di indonesia yaitu trik dapatkan Banyak DIAMOND Get Rich secara gratis dan mudah.
Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2015
Game Line Let's Get Rich adalah game yang mirip monopoli yang membutuhkan strategi dalam bermain dan sangat membutuhkan keberuntungan dalam setiap tindakanya. Keberuntungan ini tidak lepas dari item-item dengan level tinggi pendant dengan level Class S, kartu dengan Class S+ dadu dengan level tertinggi dan lain-lain. semakin tinggi level tersebut akan semakin bagus keberuntunganya.

Akan tetapi untuk menaikan level setiap item tersebut membutuhkan banyak DIAMOND dan cara mendapatkan diamond sangatlah sulit. Karena sebenarnya item diamond ini berbayar. Tapi tenang saja anda akan mendapatkan banyak DIAMOND Get Rich gratis 
dengan mudah jika mengikuti langkah-langkah yang saya berikan.

Caranya dengan menggunakan aplikasi pemberi bayaran dollar yang bernama Whaff Reward dan caranya sangat simpel dan mudah. Hasil dollar yang kita dapat akan kita tukarkan dengan Banyak Diamond, Gems Castle Clash, Gems Clash of Clans

dan dapat ditukar dengan uang rupiah asli. Sudah banyak anak-anak yang sukses memakai cara ini. Whaff tidak scam karena semua bayaran telah di bayarkan dan tidak ada kendala. Sudah banyak anak yang mendapat ratusan hingga ribuan dollar, jangan lewatkan kesempatan ini. Langsung saja ikuti cara berikut ini :

Cara Mendapatkan DIAMOND Line Let's Get Rich Update

  1. Masuk aplikasi playstore di android masing-masing dan cari aplikasi bernama Whaff Reward atau klik Disini. Di Iphone aple IOS bisa diinstal melalui appstore
  2. Instal dan jalankan aplikasi Whaff Reward, kemudian login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun Whaff da menyetujui persyaratan. 1 akun whaff 1 Hp android.
    Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2015
  3. Jika muncul kotak untuk memasukan kode, Masukan Kode Invitations Bonus : AF42795 ,dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian mendapatkan bonus saldo dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar dengan diamond gratis line let's get rich( ingat kesempatan ini hanya satu kali dan tidak dapat diulang jika anda menekan cancel atau tombol back) Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Masukan juga Captcha hingga benar, Lalu OK. Ulangilagi jika salah.
    Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2017
  4. Wajib dilakukan untuk memperbanyak saldo karena aplikasi ini aplikasi terbaik untuk mendapatkan dolllar yang nantinya ditukar dengan Diamond Get Rich, dengan cara download aplikasi yang berada di Premium Pick dan mencobanya serta menjalankan tugas tiap aplikasi anda akan mendapatkan bayaran dollar rata-rata $0.1 - $1 Bahkan lebih jika rajin. Contoh menginstal aplikasi TokoPedia tugasnya mendaftar akun dan melihat jualan dan jangan hapus karena dengan membuka setiap hari ada tambahan bonus, contoh kedua menginstal game dan memainkanya hingga level 6. Instal juga whaff locker langsung dari menu whaff paling kanan untuk tambahan karena kita juga akan dibayar hanya dengan membuika lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffr eward. Masuk menu Invite dan share melalui medsos
  5. Setelah mendapatkan minimal $12 sudah bisa ditukarkan dengan Kode Kupon Playstore atau kata resminya Google Play Gift Card. Caranya sentuh logo Whaff dan pilih Payout kemudian pilih lah Google play Gift Card sesuai saldo dollar anda. Tunggu 1-2 hari sampai dikirimkan Kode Kupon Playstore dan masukkan ke playstore tepatnya di menu Reedem. Jika saldo sudah bertambah $10 masuk game get rich dan belilah Diamond sesuai saldo anda di menu SHOP.

  6. Silahkan pergunakan Diamond anda untuk membeli atau meningkatkan level sesuai kebutuhan.
  7. Sekjarang mudah karena bisa ditukar dengan pulsa
Nah itu saja artikel hari ini tentang Trik Gratis Diamond Line Let's Get Rich Update
Semoga bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

1 komentar:

  1. Trik nya manjur gan, dan ane cepet dapat dollar, ane bantu share artikel ini

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google