Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Dapatkan Banyak GOLD Ninja Heroes Gratis 100 Work

Trik Dapatkan Unlimited Gold Gratis Di Game Ninja Heroes - Game ninja heroes sangat menarik sekali dan baru populer karena karakternya lucu dan khas diambil dari Anime Naruto. Semua karakter naruto ada bahkan sampai hokage. 
Cara Dapatkan Banyak GOLD Ninja Heroes Gratis 100 Work
Game RPG ini sangat kental dan identik dengan Gold maupun Gems dan item ini berbayar jika bonus  gold yang di berikan habis, harganya pun sangat mahal sekali tapi jangan kawatir saya akan membagikan trik bagaimana mendapatkan Gold Ninja Heroes Secara Gratis

Simak langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan Gold gratis tersebut.

Cara mendapatkan Gold Ninja Heroes Secara Mudah Dan Gratis

Pertama anda memerlukan aplikasi Whaff reward, aplikasi ini untuk mengumpulkan dollar di android dan dapat ditukarkan dengan Gold di Game Sd Ninja Heroes. Dibawah ini cara kerjanya dan bagai mana untuk mendapatkan dollar secara mudah.
  1. Instal dulu aplikasi Whaff Reward melalui playstore, langsung cari di playstore sobat adroid, di IOS cari di appstore kemudian instal.
  2. Jalankan aplikasi Whaff dan Login menggunakan akun facebook sobat untuk mendaftar akun whaff reward.
    Login Whaff
  3. Jika sudah mendaftar dan mucul kotakkode seperti gambar dibawah ini, Masukkan Kode Invitations Bonus : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda mendapatkan bonus saldo dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar dengan gold ninja heroes gratis. Lumayan bro baru daftar dah dapat bonus. Maasukan juga Captcha hingga benar lalu OK. jangan siasiakan kesempatan yang hanya muncul satu kali ini.
    Cara Dapatkan Banyak GOLD Ninja Heroes Gratis 100 Work
  4.  Jika sudah saatnya berburu dollar dan tambanglah sebanyak mungkin, caranya buka menu Premium Pick download dan coba semua aplikasi yang ada  dan lakukan tugas tiap aplikasi/games tugasnya hanya mendownload dan mencoba aplikasi mendapat bayaran dollar antara $0,1 - $1 bahkan lebih jika kita rajin  dan Wajib dilakukan.
    lakukan tambah saldo 3
  5.  Tugas per aplikasi berbeda-beda misal menginstal aplikasi "tokopedia" tugasnya mendaftar akun dan melihat jualan, buka terus aplikasi tokopedia tiap hari karena dapat bonus harian yang lumayan
    Contoh kedua menginstal games tugasnya memainkanya hingga level 6
  6. Instal juga whaff locker melalui menu whaff paling kanan untuk tambahan saldo karena kita akan dibayar dolar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffr eward
  7. Masuk menu Invite share dengan sosmed
  8. Jika sudah mencapai $12 saatnya untuk menukarkan dengan Gold game ninja heroes, caranya tekan logo Whaff dan pilih Payout dan pilih lagi Google Play Gift Card. Silahkan tunggu 1-2 hari whaff akan mengirimkan kode hadiah playstore sebanyak 20 digit kode. Lalu masuk playstore di menu Reedem dan masukkan 20 kode kupon playstore tadi.

  9. Kemudian masuk game Ninja Heroes dan beli Gold sesuai saldo anda.
  10. Gunakan Gold tersebut untuk mendapatkan Ninja Langka Peringkat S 
  11. agar selalu menang dan tak terkalahkan
 Itulah Sharing kali ini tentang Trik Mendapatkan Banyak Gold Ninja Heroes Gratis
selamat mencoba.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

1 komentar:

  1. Sip gan, saya berhasil dan saya ucapkan terimakasih saya bantu share artikelnya

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google