Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Apple Buat 'iTunes' Untuk Android Namanya Apple Music

'Itunes' For Android Namanya Apple Music - Setelah mendownload aplikasi Apple Music, ternyata aplikasi ini benar buatan Apple. Dilansir dari berbagai sumber, Apple Music merupakan Itunes yang dibuat untuk android. Selain Apple Music, masih ada aplikasi buatan Apple yang diluncurkan di playstore seperti aplikasi Move to iOS.
itunes hadir di android
Hadirnya Apple Music di Android merupakan hal yang istimewa. Akan tetapi, aplikasi music streaming Aple Music ini belum mendapatkan rating yang cukup karena sudah ada music streaming yang popularitasnya lebih dulu melejit.

Sekarang, ada update baru di Apple Music dan yang paling menonjol adalah mampu mengunduh lagu lagu kedalam memori card agar pengguna bisa menyimpan lebih banyak lagu. Hal ini tidak bisa dilakukan di perangkat iOS karena tidak memilikiu memori eksternal.

Apple Music di android masih versi beta, saat penulis memposting artikel inl, Apple Music berada di Versi 0.9.6 Updated 16 February 2016. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis di Playstore

Biaya Menikmati Apple Music

Apple Music bisa diinstal secara gratis, namun untuk menikmati fitur streaming lagu secara maskimal kalian  harus membayar bisa mengambil paket Individual seharga Rp. 69.000/bulan maupun Paket Family seharga Rp. 109.000 perbulan. Aplikasi Music Streaming Apple Music ini berbayar karena lagu yang disediakan lagu berlisensi resmi dan banyak sekali lagu yang disediakan dari lagu barat sampai lagu lokal.

Gratis Selama 3 Bulan

Dengan membuat Apple id, kalian bisa menikmati aplikasi music streaming Apple Music selama 3 bulan. Buatlah akun Apple Id sekarang juga untuk mendapatkan free 3 bulan dan selanjutnya membayar dengan harga yang telah ditentukan. Masa promo gratis 3 bulan mungkin ada waktu limitnya.

Baca Juga Aplikasi Penting Yang Perlu Diinstal Di Android

Demikian artikel mengenai Itunes Untuk Android
yang melengkapi aplikasi di android share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google