Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Mendapatkan Kartu Karakter S Dan S+ Awaken Wukong GET RICH Lgr

Trik Dapatkan Kartu Karakter S dan S+ Awaken Sun Gokong LGR Terbaru - Yiiihaaaa, seneng banget game kesukaan line let's get rich selalu update jadi gak bosan dech mainin game favorit ini.

Trik Mendapatkan Kartu Karakter S Dan S+ Awaken Wukong GET RICH Lgr cover
Kartu Awaken Wukong ini keluar setelah event Ofline Event Coupon dan gambar kartu karakternya mirip dengan karakter film china legendaris Sun Gokong.

Kemampuan Kartu Karakter S Awaken Wukong/ Sun Gokong ini berkemampuan hebat, memiliki Dice Control : 78 Poin dan Acquire DC : 78 Poin serba 78 ya, kok gak 76 seperti rokok WkWkWk. Skil dari kartu ini bisa meningkatkan biaya sewa dari bangunan milik kita sebesar 30% dan 50% jika sudah keliling 6X. Mungkin Get Rich mengeluarkan kartu sun gokong ini karena sebentar lagi Imlek dan tahun ini merupakan Tahun Kera. Keren sekali lho kartu karakter  Wukong S dan S+

Cara Mendapatkan Kartu Class S Awaken Wukong / Sungokong Update Terbaru

  1. Buka game get rich dan masuk bagianmenu "Card Event"/Event Album
  2. Dalam event card tersebut terdapat cara untuk mendapatkan Kartu Karakter Awaken Wukong S dengan mengumpulkan kartu Angka Class A sebanyak 4 kartu angka yaitu Kartu A No 9,5,4 dan 3. Jika Kalian Kekurangan Diamond Untuk melakukan Dimond Draw Baca Artikel Populer Trik Dapat 5000 Diamond Get Rich Gratis Resmi
    Trik Mendapatkan Kartu Karakter S Awaken Wukong GET RICH Lgr
  3. Dan untuk mendapatkan Kartu S+ Awaken Sun Gokong  juga di Event Card namun event nya bukan event kombinasi tetap.
    Trik Mendapatkan Kartu Karakter S+ Awaken Wukong GET RICH Lgr
  4. Catatan :Kalian bisa mendapatkan Card No dengan cara Diamond Draw gunakan trik dapat diamond gratis di nomor 2.
Demikian cara mendapatkan Kartu Karakter S awaken Wukong 
Dan S + resmi dari line dan untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan Card No dan Kartu Awaken Wukong ini Force Stop, hentikan paksa game get rich Melalui setting> apps>pilih Get Rich dan tekan Force Stop bila perlu clear cache juga jangan slah pencet clear data.
Please Share artikel ini

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google