Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Instal 3 Akun Line Messenger Dalam 1 HP Android Trik

Aplikasi Mesenger Line saat ini penting sekali untuk sosial komunikasi. Selain Gratis Telpon, Chat Dan Video Call ada banyak fitur lainya. Bisa digunakan untuk Bisnis, pertemanan, main game dan lain-lain. Simak artikel Cara Instal 3 Line Dalam 1 Hp Android
Cara Instal 3 Akun Line Messenger Dalam 1 HP Android Trik cover
Jika Line Messenger untuk bisnis atau untuk keperluan lainya maka kita harus mempunyai 2 akun line atau lebih karena id line kita yang untuk bisnis menggunakan nama bisnis kita bukan nama asli kita Akan sangat repot jika diinstal di lain Hp. Terus bagaimana caranya instal 3 akun Line di 1 hp android ? jangankan hanya 2 akun line, 3 akun line pun bisa diinstal.

Baca Juga Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Pribadi Di Android

Di blog newbieholic jawabanya, kalian hanya perlu mengunduh dan menginstal 2 aplikasi clone line dan 1 aplikasi line official. Dibawah ini ada 2 clone line yaitu Line Red dan Line Blue sehingga kalian bisa instal 2 akun line sekaligus agar efektif. Instal dulu Line Official langsung dari playstore dan 2 Line Duplikat. Bagi yang belum pernah instal aplikasi selain dari playstore Masuk Setting>>>Security>>Centanglah "Unkown Source" agar bisa instal master apk aplikasi

Baca Juga Cara Mendapatkan Stiker Line Berbayar Gratis - New!!!

Download Red Line V 5.22 Di Maaf Versi Lama Sudah tidak bisa
Download Blue Line v 5.22 Di Maaf Versi Lama Sudah tidak bisa

Demikianlah artikel Trik mengenai Cara Instal 3 Line dalam 1 android
semoga berguna bagi kalian dan semoga bisnis kalian semakin lancar, jangan buat selingkuh ya, Bercanda...jangan lupa share kepada teman-teman kalian tentang trik ini.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

6 komentar:

  1. wew...hp lenovo ss80 ane ga bakal sanggup...pasti nge lag mulu....

    ReplyDelete
  2. gan kan bukannya kalo pake line lite nitu kaga bisa login di line yang biasa??

    ReplyDelete
  3. line lite bisa buat get rich gak?

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google