Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Telpon Gratis Lebih Dari 5 Orang Bersamaan Dengan PopCorn Buzz

Cara Telepon Gratis Lebih Dari 5 Orang Bersamaan - Telpon dengan 5 orang sudah biasa bro tapi artikel kali ini membahas tentang telpon hingga 200 orang secara bersamaan dan gratis tis tanpa dipungut biaya pulsa.
Cara Telpon Gratis Lebih Dari 5 Orang Bersamaan cover
Aplikasi messenger line telah meluncurkan aplikasi "Popcorn Buzz", aplikasi ini digunakan untuk panggilan group yang bisa mencapai 200 orang bersama-sama dan dapat mengobrol bersamaan satu dengan yang lainya.

Apabila anda baru pertamakali aplikasi Group Panggilan Popcorn Buzz anda bisa langsung memulainya dengan memilih tombol "Mulai Sekarang" akan tetapi lebih baik menggunakan akun line karena teman akun line langsung masuk ke popcorn buzz dan profile akun line juga langsung terbuat menjadi akun popcorn buzz

Baca juga Cara Dapat Stiker Berbayar Premium Line Gratis
buat akun

Jika anda memilih Mulai sekarang maka harus membuat profile dan menambahkan image terlebih dahulu. Dan setelah mempunyai akun popcorn buzz dengan akun line atau manual membuat profile sendiri langkah selanjutnya adalah membuat group panggilan baru atau New Group Call buat nama groupnya dan undang teman line anda, atau invite menggunakan URL yang akan dikirimkan ke teman-teman anda.
setting group panggilan

Sekarang waktunya bertelpon ria lebih dari satu orang dengan mengeklik Group Call yang anda buat, dan pastinya akan sangat ramai jika yang di undang sampai 200 orang, pasti pada marah-marah. Invite lah orang yang menurut anda berkepentingan bisnis atau kepentingan lain untuk menjaga etika.

Dan itulah Cara Telepon Lebih dari satu orang bersamaan
semoga artikel ini menambah ilmu anda.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google