Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis

Trik Ampuh Mendapatkan Banyak Diamond Dot Arena Dengan Mudah Dan Gratis - Ini dia gane yang cukup populer di Android, namanya Dot Arena. Game ini jenisnya game Action Game (Game Laga), dan game ini mirip sekali dengan game komputer PC Dota yang dimainkan secara online dan anda kalau gamers pasti tau genre game tersebut.
Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis
Game Android Dot Arena memang dapat diunduh secara gratis di playstore akan tetapi ada item-item khusus untuk mendukung game dan item itu berbayar seperti Diamond

dan perananya sangat penting dalam mendukung permainan ini seperti untuk mengumpulkan Hero, meningkatkan Level Hero.

Dan item ini dapat dibeli di playstore dengan cara potongan kartu kredit, memotong pulsa, ataupun kupon hadiah playstore. Oleh karena itu saya akan share cara gratis untuk mendapatkan Diamond tersebut dengan Kode Hadiah Playstore Secara Gratis
Langsung saja ikuti caranya. Caranya adalah menggunakan aplikasi Whaff Reward dan ini adalah aplikasi penghasil dollar yang dapat kita tukarkan dengan kupon Google Play secara gratis.

Caranya sangat mudah dan simpel kita hanya menjalankan tugas yang disarankan oleh aplikasi ini seperti mendownload game dan mencobanya dan mendownload aplikasi bayaranya pun sangat berbeda-beda dari $0,2 sampai $1 per aplikasi yang kita kerjakan. Gimana? jika anda tertarik utuk mendaftar ikuti langkah-langkah berikut ini.

Trik Cara Mendapatkan Banyak DiamondGratis Dot Arena

  1. Cari Whaff Reward melalui playstore dengan menuliskan Whaff Reward dan instal aplikasi tersebut. Untuk Ios langsung instal melalui appstore dengan mencari dengan kata kunci Whaff Reward"
  2. Buka aplikasi Whaff Reward dan login menggunakan akun facebook kalian untuk membuat akun Whaff.
    Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis
  3. Jika muncul kotak kode seperti gambar dibawah ini masukan Kode Invitations Bonus : AF42795 ,dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda dapat bonus saldo pertama yang lumayan dan gratis yang nantinya ditukar dengan diamond dot arena gratis . Enakkan baru pertama langsung dapat bonus. Masukan juga Captcha hingga benar, lalu OK. Ulangi jika masih salah. kesempatan hanya satu kali, tidak akan munccul lagi jika tidak diisi.
    kd diamond dot arena

  4. Saatnya menambang dollar yang banyak hanya dengan mendownload dan mencoba semua aplikasi yang disarankan di menu Premium Pickmenjalankan tugas tiap aplikasi/games untuk mendapatkan imbalan banyak dollar hanya dengan mencoba aplikasi di premium pick. wajib dilakukan jika kalian ingin menambah saldo dollar. jangan di uninstal dulu, sampai imbalan dollarnya habis karena daily play juga dibayar.
  5. Tugas per aplikasi berbeda-beda misal menginstal aplikasi "tokopedia" tugasnya mendaftar akun dan melihat jualan, buka terus aplikasi tokopedia tiap hari karena dapat bonus harian yang lumayan
    Contoh kedua menginstal games tugasnya memainkanya hingga level 6
  6. Instal juga whaff locker melalui menu whaff paling kanan untuk tambahan saldo karena kita akan dibayar dolar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffr eward Masuk menu Invite Share melalui sosial media
  7. Jika dollar anda sudah terkumpul minimal $12 saatnya menukarkan dengan Diamond Dot Arena dengan cara klik logo Whaff yang ada di pojok kiri atas berwarna biru kemudian pilih Payout/Pembayaran dan kemudian pilih Google Play Gift Card tunggu 1-2 hari dan geser kekanan untuk melihat kode hadiah playstore tersebut.
    ditukar dengan kode google play gift card

    ditukar dengan saldo playstore
  8. Jika kodenya sudah sampai masukan kode tersebut di playstore anda pada menu Reedem untuk memasukan kode kupon hadiah tersebut sebanyak 20 digit kode.
  9. Kemudian masuk ke game Dot Arena dan belilah diamond sesuai saldo anda tadi. misalnya $10 dolar yang 100 ribu.
  10. Selamat mencoba ya. Sekarang lebih mudah karena dari whaff bisa ditukar pulsa
Itulah postingan untuk hari ini tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Diamond Dot Arena Dengan Mudah Cepat
Dan Gratis. Semoga artikel ini menjadi jalan anda dan silahkan dicoba.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google