Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Menukar Kode Kupon Google Play Gift Card Jadi Saldo Playstore

Cara Tukar Kode Google Play Gift Card Jadi Saldo Playstore - Dengan membeli aplikasi dan game berbayar di playstore maka akan mengurangi pembajakan dan dampak positipnya perkembangan aplikasi dan game di playstore menjadi lebih berkembang.
Cara Menukar Kode Kupon Google Play Gift Card Jadi Saldo Playstore cover
Untuk membeli game berbayar dan aplikasi berbayar di playstore
ada beberapa metode, dengan metode debit atm, metode pulsa ataupun dengan 20 Kode kupon hadiah Google Play Gift Card. Saya selaku penulis pernah mencoba semua cara diatas. Untuk metode Debit Atm gagal padahal disitu tertulis ada cara pembelian dengan debit ATM. Dengan metode pulsa ribert dan gagal pula, harus beli pulsa dahulu. Dan cara yang berhasil adalah dengan Kode Google Play Gift Card

Kode Kupon Hadiah Google Play Gift Card bisa diperoleh dengan membeli ataupun didapat secara cuma-cuma alias gratis. Kalau saya memilih yang gratisan aja, ada yang gratisan ngapan harus beli. Untuk mendapatkan kode kupon hadiah voucher Google Play Gift Card anda bisa membacanya pada artikel Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gift Card Gratis.

Setelah mendapatkan 20 Kode Google Play Gift Card kita harus memasukkan kode tersebut ke aplikasi playstore agar menjadi saldo playstore yang kemudian akan kita gunakan untuk membeli aplikasi dan game berbayar di playstore. Akan tetapi ada setingan khusus agar bisa dipergunakan di indonesia, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Menukar Kode Kupon Voucher Google Play Gift card Agar Menjadi Saldo Playstore

  1. Langkah awal adalah setting dahulu google wallet agar bisa dipergunakan di indonesia dengan mengisikan alamat amerika yang valid. Masuk website Google Wallet dan setting seperti langkah pada gambar dibawah ini.
    setting wallet
  2. Tambahkan alamat pada addresbook seperti pada gambar dibawah ini atau alamat valid negara amerika lainya.
    setting alamat amerika wallet
  3. Buka aplikasi playstore dan masukan 20 digit kode voucher plasytore secara benar dan alamat email google wallet dan playstore harus sama. Saldo anda akan bertambah secara otomatis dan siap digunakan untuk berbelanja di playstore. Dapat juga untuk membeli item berbayar pada game seperti Gems COC 
  4. ataupun Gold Ninja Heroes.
    saldo playstore tambah otomatis
Demikianlah tutor kali ini tentang Cara Tukar Kode Kupon Voucher Google Play Gift Card Jadi Saldo Playstore
semoga cara ini menjadi solusi pembaca.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google