Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

Cara Buka Semua Karakter Baru Bima X - Game legendaris layaknya Kamen Rider atau Masked Rider baru-baru ini muncul di playstore dan diperuntuk kan untuk smartphone android. Supre Hero asli indonesia ini layak di acungi jempol karena digarap oleh Bandai Namco sama seperti film serial Legendaris Masked Rider.
Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android cover
Disisi Graphic, sangat bagus sekali, walaupun awal mula agak sendat-sendat kontrolnya namun Game Bima X satria garuda untuk android ini telah memperoleh beberapa kali update sehingga semua nya sudah fix sempurna, kekuranganya hanya belum update karakter baru dan pihak game berjanji akan menambahkan karakter baru di game ini.

Namun kita hanya diberi sedikit karakter untuk dimainkan, dan untuk membuka karakter baru kita harus menyelesaikan misi yag sangat sulit. Sampai sekarang saya belum bisa membuka karakter baru dengan menyelesaikan misi. Tapi jangan kawatir, selalu ada trik dibalik itu, saya akan membagikan trik untuk membuka semua karakter baru game bima X satria garuda secara gratis, dan jangan lewatkan trik ini, karena memang benar-benar susah mendapatkan karakter baru bima x untuk dimainkan dan hanya dengan cara inilah kita bisa membuka karakter baru Bima X

Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

  • Untuk membuka karakter baru Bima X Satria garuda kita akan menggunakan Kode Kupon Hadiah Plasytore atau sering di sebut Voucher Google Play Gift Card yang ada pada artikel Kode Voucher Google Play Gift Card Gratis 
  • dan akan penulis tulis kembali dihalaman ini daripada buka halaman baru.
  • Instal aplikasi pendukung whaff reward langsung gratis melalui playstore kalian. di Ios Apple Iphone bisa diinstal melalui AppStore
    aplikasi gratis karakter baru satria garuda
  • Buka Aplikasi whaff reward dan login dengan facebook di kanan atas untuk membuat akun whaff.
  • Jika muncul kotak dialog pengisian kode invitation sepeti pada gambar dibawah, masukan KODE INVITATIONS Bonus : AF42795, dengan KODE PREMIUM tersebut maka kalian mendapat saldo pertama yang lumayan dan Gratis tis. saldo ini nanti akan ditukar dengan karakter baru bima x satria garuda dan kesempatan hanya 1 kali untuk memasukan kode premium, catat tulu kodenya. Tulis juga tulisan Captcha hingga benar kemudian OK. Jika masih salah ulangi lagi.
    kdpentingkhusus

  • Wajib dilakukan untuk dapatkan saldo dollar yang banyak dengan masuk menu Premium Pick Dan Whaff Pick, instal dan coba semua aplikasi/games untuk mendapatkan banyak saldo dollar, kalian akan mendapatkan upah saldo dollar dengan hanya mencoba aplikasi di premium pick bila aplikasi yang disarankan tidak dihapus akan mendapatkan tambahan saldo karena ada bonus harian. upah per aplikasi/game antara $0.1 sampai $1 bahkan lebih jika rajin. Semakin banyak aplikasi yang diinstal semakin banyak pula saldo dollar yang bisa ditukar dengan Karakter Bima X.
  • Ingat, tugas tiap aplikasi berbeda- beda contoh Menginstal aplikasi tokopedia tugasnya mendaftar dan melihat jualan.
  • Contoh kedua mencoba games tugasnya memainkanya hingga level 6
  • Masuk menu invite dan share dengan medsos
  • Untuk tambahan saldo instal juga whaff locker dari playstore karena akan dibayar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffreward
  • Setelah mencapai saldo 12, tukarkan dengan Kode Premium Playstore dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
  • Tunggu beberapa jam atau sampai maksimal 2 hari maka 20 kode akan sampai di akun whaff kalian.
    kode 1-2 hari
  • Dengan 20 kode Hadiah Google Playstore kita akan mendapatkan saldo playstore, masukkan 20 kode tersebut ke aplikasi playstore di menu Reedem, Msukan kode dengan benar maka anda akan mendapatkan saldo masuk ke akun plasytore anda secara otomatis.
    kode playstore saldo
  • Belilah karakter baru Bima X dengan saldo plasytore yang didapat tadi dan pilihlah sesuai keinginan anda. selamat mencoba.
    dapat semua karakter baru bima x

    proses dapat karakter baru
Den demikianlah artikel Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Secara gratis
dan selamat bertarung layaknya super hero di game ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google