Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Membuka Situs Web Yang Di Blokir Di Android Internet Positip, Nawala, Netsafe Tanpa Root

Cara Buka Situs Diblokir - Adanya update situs yang di blokir pemerintah membuat pengguna internet indonesia kecewa karena ada beberapa situs yang dianggap penting oleh pengguna tidak bisa di akses karena diblock oleh pihak Nawala, Internet positip dan internet sehat atau netsafe.
Trik Membuka Situs Web Yang Di Blokir Di Android Internet Positip, Nawala, Netsafe Tanpa Root
Di postingan kali ini mimin akan share cara membuka situs web yang diblokir di android 
menggunakan aplikasi vpn tanpa root, menarik kan? Kebanyakan aplikasi Vpn meminta akses root dan pengguna yang hpnya belum di root tidak bisa memakainya. Root memang penting di android tapi kalau awam menggunakan root akan merusak sistem android.

Gunakan cara membuka situs yang di blokir ini dengan bijak, penulis hanya share untuk membuka situs yang kalian anggap penting saja. semua kembali kepada pengguna. Jika pisau digunakan untuk memasak maka akan menghasilkan sesuatu yang berguna.

Cara Membuka Situs Yang diblokir Di android Tanpa Root Nawala, Internet Positip dan Internet Sehat

Cara yang penulis tulis ini bisa diterapkan di semua situs yang diblokir di android, dan sebagai contoh situs ganool.com dan vimeo.com.

Langkah pertama Download instal aplikasi yang dibutuhkan

  1. Download Aplikasi Vpn tanpa root langsung melalui Playstore gratis, Cari di kotak pencarian denganmengetikkan "rocket vpn" dan download aplikasi tersebut dan buka aplikasi kemudian pilih "got It" kemudian pilihlah "Connect" atau pilih dulu server yang sinyalnya paling bagus, biasanya singapore dan japan.
    download dan instal vpn android tanpa root
  2. Saat muncul kotak dialog seperti pada gambar dibawah ini, pilihlah "OK"
  3. Tunggulah sampai proses terkoneksi dan ditandai dengan tulisan "disconnect" apabila di pilih maka akan terputus sambungan vpn nya karena sudah terkoneksi.
    setting vpn android tanpa root
  4. Browsinglah untuk membuka situs yang diblokir seperti vimeo dan ganool. Gimana? ajaib kan bisa terbuka yang sebelumnya gak bisa di akses.
    bukti membuka situs yang diblokir
Untuk disconnect vpn tinggal pilih tulisan disconnect pada aplikasi rocket vpn, dan demikian artikel cara membuka situs web yang di blokir 
semoga artikel ini menambah ilmu pengetahuan bagi kalian.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google