Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Hadiah Gratis Setiap Hari

Cara Mudah Dapat Gratis Pulsa Tiap Hari - Di zaman yang moderen ini sangat banyak cara untuk memperoleh gratisan terutama pulsa. Ada perusahaan yang mengeluarkan aplikasi bernama "Cashtree" aplikasi ini memberi imbalan hadiah berupa pulsa gratis kepada penggunanya, menyenangkan bukan? jadi dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak akan beli pulsa lagi.
Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Hadiah Gratis Setiap Hari  cover
Aplikasi Cashtree sudah support semua operator di indonesia, seperti As dan Simpati (Telkomsel), Indosat (IM3, Mentari), XL Axiata, Three dan lain-lain. Berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainya, aplikasi ini menyediakan fitur menarik yaitu hanya dengan menggunakan Lock Screen Tiap hari, kalian akan mendapatkan hadiah pulsa.

Dan untuk mengirim hadiah pulsa gratis ke nomor HP anda tidak perlu waktu lama, dan kalian akan segera mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree.
Jika Kalian Mau Aplikasi Penghasil Uang, BACA ARTIKEL Cara Dapat 100 Ribu Perhari Dari Aplikasi Android - Sedang TREND
Tahap yang harus dilakukan adalah penaftaran nomor ke aplikasi Cashtree yang benar agar mendapatkan pulsa gratis, ikuti tutorialnya dibawah ini dengan benar.

Cara Daftar Cashtree Yang Benar Agar Dapat Pusa Gratis Terbaru

  • Pertama instal aplikasi Cashtree melalui APK Cashtree DISINI atau melalui playstore, seperti menginstal aplikasi biasanya.
  • Buka aplikasi "Cashtree" di awal tampilan pilih tombol "Mulai" dan centang Persyaratan seperti pada gambar
    langkah daftar
  • Masukan nomor HP yang akan didaftarkan untuk mendapatkan pulsa gratis dari Cashtre kemudian tekan tombol"Verifikasi" kemudian dilanjutkan dengan tombol "Verifikasi no handphone secara otomatis"
    daftar nomor hp
  • Tunggulah beberapa saat kalian akan mendapatkan sms kode verifikasi dan otomatis nomor kalian terdaftar di aplikasi Cashtree.
  • Kemudian geser ke Tab "Menu" cek apakah nomor kalian sudah benar kemudian langkah berikutnya isi "Jenis Kelamin dan "Tanggal Lahir' atau tahun kelahiran
    kode khusuus
  • Isi Kode "cnaduk" di kolom Refferal Link dari teman dengan huruf kecil semua
  • Pendaftaran nomor kalian sudah selesai dibuat dan jangan lupa centang/aktifkan pilihan "Lockscreen" dan "Notifikasi" agar kalian dapat bonus tambahan pulsa saat membuka lockscreen tiap harinya.
    lockscreen dpat pulsa

Cara Mengumpulkan Banyak Pulsa Gratis Dari Cashtree 2016

Bagaimana cara mendapatkan banyak Poin untuk ditukar pulsa dari cashtree, ikuti langkah berikut untuk mendapatkan pulsa 10 ribu perhari dari cashtree:
  • Masuk Tap Cash : disitu banyak sekali penawaran dan berbeda beda imbalan pulasanya. disitu kalian bisa mendapatkan poin dengan hanya mencoba aplikasi dan games, atau event-event yang diadakan dari cashtree dan poin pulsa yang didapatkan bisa ratusan hingga ribuan pulsa gratis.
    event hadiah pulsa 2.juta
  • Seperti Event natal yang diadakan memberikan banyak pulsa gratis.
  • Cara lain dengan mengaktifkan "lockscreen" dengan aktifnya fitur ini kalian akan mendapatkan poin setiap membuka lockscreen.
 Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dan kirim ke nomor anda, minimal poin yang bisa dikirim adalah 5000, sedangkan kalian perhari bisa mendapat 5000, 10 ribu, 25 ribu pulsa hingga 50000 pulsa tiap hari dengan aplikasi cashtree.

hyasil pulsaku
Langkah selanjutnya adalah menukarkan Pulsa gratis dari cashtree ke nomor hp yang kalian daftarkan, masuk tab "Cash dan buka bagian "Pulsa" dan pilihlahnomonal sesuai pulsa gratis yang kalian dapatkan. Namun apabila kalian mencentang pengaturan " Beli pulsa Otomatis" otomatis akan masuk ke nomor HP Kalian.


Demikian Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis Di Android
sebarkan info ini kepada teman kalian agar teman kalian tau.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google