Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik 3 Cara Mendapatkan Mystic Powder Line Let's GET RICH

Jika anda gamers sejati Let,s Get Rich pasti tau yang namanya item Mystic powder, jika anda belum tau apa itu mystic powder? Mystic Powder adalah Ramuan mistis untuk membuka sebuah kubus(cube) dan salah satu item terpenting dalam game ini selain Diamond, Gold dan Clover dalam game monopoli online besutan NetMarble ini. Simak Artikel 3 Cara Mendapatkan Mystic Powder
Trik 3 Cara Mendapatkan Mystic Powder Line Let's GET RICH

Ada beberapa macam Mystic Powder diantaranya Diamond Cube, Gold Cube, Ancient Cube dan isinya berbeda-beda dan dengan system acak. Adakalanya jika anda beruntung akan mendapatkan Kartu class S. Dan dengan kartu S ini anda bisa mendapatkan tingkat keberuntungan yang tinggi dan akan semakin cepat kaya maka dari itu kartu class S menjadi incaran para pemain GET RICH.

Dan langsung saja inilah 3 Cara mudah mendapatkan Mystic Powder Di game LIne Let's GET RICH secara gratis.
  • Mystic Powder Dari Cube/Kubus > Dengan Diamond kita bisa mendapatkan sebuah mystic powder contohnya begini anda memilikisebuah cube diamond dan dibuka dengan clover, sebelum selesai prosesnya bukalah dengan diamond, jika menggunakan 50 Diamond maka akan mendapatkan 50 Mystic Powder.
  • Perlu anda ketahui Mystic powder ini bisa diperoleh dari membuka kotak/box disaat permainan selesai Ngeroll.
  • Dari Draw Millage juga bisa mendapatkan Mystic Powder ini.
Dan itulah 3 cara mendapatkan mystic powder
yang perlu anda ketahui di game let GET RICH kesayangan kita. Karena memang sangat sulit untuk mendapatkanya dan selamat NGEROLL.
Baca Juga Cara Dapat 5000 Diamind GET RICH tanpa root - New!!

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google