Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Downoad Aplikasi Berbayar Pro Playstore Gratis

Cara Beli Aplikasi Berbayar Pro playstore Secara Gratis - Kalian pasti tau apa itu playstore? dan juga sering menggunakanya untuk download aplikasi gratisan. Playstore adalah layanan dari gadget hp android untuk mendownload aplikasi gratisan dan berbayar. Kalian pasti juga tidak tau beda aplikasi berbayar dan gratisa?
Trik Downoad Aplikasi Berbayar Pro Playstore Gratis
Beda aplikasi berbayar dan gratisan adalah terletak pada fiturnya kalau yang berbayar fiturnya unlimited tanpa dibatasi dan bisa maksimal dan terus mendapatkan update secara gratis. Kalau yang aplikasi gratisan itu selain fitur yang dilimit ada banyak iklan yang selalu muncul sehingga memberatkan ram, dan juga memakan quota data internet kita.
Tapi janganlah kawatir kali ini saya akan membagikan trik untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis

Caranya sangat mudah dan simpe, dengan memanfaatkan aplikasi bernama penghasil dollar bernama Whaff Reward kita akan dibayar dollar hanya dengan mencoba aplikasi tersebut. bayaranya antara $0,1 sampai $1. Tertarik kan?

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar Whaf Reward dan cara cepat dapat dollar.
  1. Instal dulu aplikasi Whaff Reward langsung melalui playstore android sobat.
  2. Jalankan aplikasi Whaff tersebut dan login menggunakan aku facebook untuk mendsaftar akun whaff.
    cara beli aplikasi berbayar pro secara gratis
  3. Jika muncul kotak pengisiankode seperti gambar dibawahi ini isikan Kode Invitations Bonus : AF42795 ,dengan Kode tersebut maka kalian mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis di akun whaff anda yang nantinya digunakan untuk mendapatkan aplikasi berbayar di playstore, kesempatan hanya 1X saat pendaftaran dan tidak dapat diulang. Masukan juga Captcha hingga benar, kalau masih salah ulangi lagi hingga benar lalu OK
    kd aplikasi berbayar gratis

  4. Lanjut dengan berburu dollar yang banyak karena aplikasi ini penghasil dollar terbaik dan tercepat, Wajib dan harus dilakukan untuk memperbanyak saldo, masuk menu Premium Pick disana ada banyak tugas untuk menginstal dan mencoba semua aplikasi yang disaran kan maka akan dibayar dollar yang lumayan per aplikasi biasanya $0.1 sampai $1 bahkan lebih jika kita rajin. Contoh menginstal aplikasi tokoPedia tugasnya mendaftar dan melihat jualan, buka setiap hari selama beberapa menit akan ada tambahan bonus(berlaku semua aplikasi dan games), contoh keduas mengisntal games tugasnya memainkanya hingga level 6. Instal juga whaff locker langsung dari menu whaff paling kanan untuk tambahan karena kita akan dibayar juga hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung. Dollar yang didapat nantinya bisa untuk membeli aplikasi dan game berbayuar bahkan bisa juga ditukar pulsa mauipun uang sungguhan. Masuk menu Invite dan Undang Teman
    harus dilakukan untuk tambah saldo
  5. Setelah mendapat minimal $12, tukarkan dengan kode hadiah google. kode tersebut sebanyak 20 digit dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card. Kemudian tunggu 1-2 hari sampai kode kupon hadiah playstore tersebut dikirim ke akun whaff anda kemudian masukkan ke kode google play gift card tersebut ke playstore agar menjadi saldo. Dan selamat saldo ada bertambah. Yang terpenting adalah mendapat minimal 12 dollar dulu dan setting google wallet seperti pada artikel Settingan Untuk Tukar Kode Google Play Gift Card
    tukar 1

    tukar 2
  6. Saatnya membeli aplikasi. Belilah aplikasi berbayar dan Aplikasi Pro sesuai dengan saldo playstore anda. Sekarang saldo whaff sudah bisa ditukar pulsa jadi lebih mudah
  7. Selamat berbelanja di plastore.
itulah Cara Beli Gratis aplikasi Berbayar dan Aplikasi Pro Di Playstore
Dengan membeli aplikasi berbayar tersebut hp kita mendapatkan fitur unlimited dan hp kita tidak lemot karena iklan dan sekali lagi selamat berbelanja aplikasi berbayar.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

2 komentar:

  1. Maksih gans, Work 100% bermanfaat banget

    ReplyDelete
  2. Makasih, artikelnya sangat berguna, dan saya berhasil mendapatkan aplikasi dengan dollar yang saya dapatkan. dan bisa juga di transfer ke rekening bank.

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google